Heboh Gantungan Tas Shandy Aulia Seharga Sepeda Motor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aktris dan pengusaha Shandy Aulia. (Instagram@shandyaulia)

Aktris dan pengusaha Shandy Aulia. (Instagram@shandyaulia)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Shandy Aulia menjadi perbincangan warganet yang terkejut dengan harga gantungan tas miliknya. Di akun Instagram Hermes_Selebritii, tampak Shandy Aulia berfoto bersama Luna Maya.

Shandy Aulia menggunakan tas merek Hermes lengkap dengan bandul berbentuk kuda berwarna oranye. "Hermes bag charm 'rodeo' pm orange/bougainvillier/gold/flamingo agneau milo," tulis akun tersebut. Harga gantungan tas itu adalah Rp 17,16 juta.

Netizen bereaksi dengan nada takjub akan gantungan tas Shandy Aulia itu. Ada yang membayangkan bagaimana jika gantungan tas ditukar tersebut dengan satu unit sepeda motor baru. Ada pula yang penasaran bagaimana rasanya membawa gantungan tas yang nilainya sama seperti satu unit sepeda motor baru.

Shandy Aulia. Foto: Instagram Hermes_Selebritii

Aksesori dari label Hermes ini memang tak semahal tasnya. Namun tetap saja nilainya terbilang fantastis. Selain Shandy Aulia, ada Luna Maya, Syahrini, Mayang Sari, Angel Lelga dan Zaskia Sungkar yang memakai aksesori dari Hermes dan diunggah di akun tersebut.

Syahrini memakai sarung tangan dan 'jas hujan' untuk tas Hermesnya. Sarung tangan berwarna coklat yang dipakai istri Reino Barack saat menjalani liburan musim dingin itu seharga Rp 9,3 juta.

Syahrini. Foto: Instagram Hermes_Selebritii

Saat hujan turun, Syahrini melindungi tas Hermes Birkin yang ditentengnya dengan sebuah 'jas hujan' khusus tas Birkin seharga Rp 1,1 juta. 'Jas hujan; tas itu berwarna putih transparan dan pas dengan bentuk tas hingga ke bagian pegangan tangannya.

Dalam sebuah acara di stasiun televisi, Luna Maya pernah membongkar dompet Hermes-nya. Dia membuka dompet Hermes berwarna merah muda dengan pelat berkilau emas. Harga dompet itu Rp 37,5 juta.

Luna Maya. Foto: Instagram Hermes_Selebritii

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."