4 Zodiak Ini Bakal Beruntung Berkat Gerhana Bulan Penumbra

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com/Priscilla du Preez

Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com/Priscilla du Preez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meski tak terlihat jelas di Indonesia, gerhana bulan penumbra yang terjadi pada 5 Juli 2020 memberi energi positif kepada empat zodiak berikut. Energi baik itu mempengaruhi urusan impian, kepemimpinan hingga bersosialiasi. 

Berikut empat zodiak yang diprediksi mengalami hal menyenangkan berkat energi gerhana bulan penumbra mengutip laman Elite Daily, 3 Juli 2020

1. Pisces

Mimpi dan harapan Anda tiba-tiba menjadi sangat jelas, tapi keinginan ini tidak ada hubungannya dengan keuntungan pribadi. Anda berusaha menciptakan dunia yang lebih baik dengan melibatkan orang lain. Pola pikir yang murah hati dan tanpa pamrih ini membuat Anda seseorang yang disukai orang.

Bahkan, Anda merasa seperti seorang pemimpin. Anda mungkin menjadi kandidat yang sempurna untuk memimpin sekelompok orang menuju kesuksesan.

2. Scorpio

Merasa sangat senang bersosialisasi dan tertarik pada orang lain, Anda menjalin pertemanan baru dan memperkenalkan diri kepada semua jenis orang yang menarik.

Scorpio juga membuka pikiran untuk konsep dan ide baru karena tertarik untuk belajar banyak. Ada sisi intelektual kepribadian Anda yang penuh dengan kehidupan.

Baca juga: 3 Zodiak Ini Beruntung dalam Karier di Bulan Juli karena Jeli

3. Taurus

Saatnya untuk melompat keluar dari zona nyaman Anda. Taurus mungkin mulai merasa bosan, mungkin Anda mendambakan kenakalan, spontanitas, budaya, dan sesuatu yang berbeda dari hari-hari biasa. Buka hati untuk hal-hal baru karena Anda melihat sesuatu dari perspektif yang lebih cerah dan indah.

4. Virgo

Dengan hati yang sedang bergairah, Anda merasa terinspirasi untuk menciptakan, berpartisipasi, dan menikmati diri sendiri. Hidup ini terlalu singkat untuk menghindari semua keindahan yang ada di depan Anda. Percaya atau tidak, Anda layak bersenang-senang seperti halnya orang lain, tanpa syarat. 

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."