3 Zodiak Ini Beruntung dalam Karier di Bulan Juli karena Jeli

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi wanita karir yang bersemangat. shutterstock.com

Ilustrasi wanita karir yang bersemangat. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kamu yang bernaung pada tiga zodiak berikut, jangan kaget jika di bulan Juli ini akan mendapat lompatan karier yang cukup baik.

Mengutip laman Elite Daily, ada tiga zodiak yang beruntung dalam hal karier di bulan Juli 2020. Keberuntungan itu bukan serta merta didapat tanpa usaha. Tentu tetap ada upaya dan semesta yang mendukung mereka.

Kunci dari keberhasilan tiga zodiak itu adalah kejelian melihat segala sesuatu di dalam diri dan di sekitarnya. Penasaran apa saja zodiak yang beruntung dalam karier di bulan Juli 2020, berikut ulasannya:

  1. Aries (21 Maret - 19 April)


    Aries memang merasa kariernya biasa-biasa saja sejak Januari sampai Juni 2020. Namun di bulan ini, sang Aries mendapatkan pencerahan dalam karier. Itu semua terjadi karena dia jeli melihat potensi di dalam diri. Tinggal bagaimana menunjukkan dengan cara yang tepat.

    Planet Mars sedang berada di depan tatanan zodiak Aries. Itu berarti, energi dan pancaran sinar telah berpihak kepadamu. Sekarang, lakukan semua tugas dengan percaya diri karena itulah bekal untuk mencapai karier cemerlang.


  2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

    Juli adalah bulannya orang berzodiak Cancer. Di bulan ulang tahun mereka, di saat ini juga mereka mendapat keberuntungan dalam karier. Kejelian Cancer dalam melihat peluang di lingkungan sekitar membuat dia diperhitungkan oleh orang lain, termasuk atasan.

    Si bos memperhatikan Cancer yang mampu menjalankan tugas, bertanggung jawab, dan memiliki semangat memimpin. Dan di sinilah kejelian Cancer dalam mengukir prestasi. Tunggu saja, promosi menanti.

  3. Libra (23 September - 22 Oktober)

    Hampir sama dengan Aries, seorang Libra akan mendapatkan keberuntungan dalam karier asalkan jeli menemukan peluang yang ada di dalam diri. Terutama Libra yang menjadi seorang pengusaha, coba ubah persepsi tentang diri sendiri. Lepaskan semua kekhawatiran akan sesuatu yang belum pasti.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | ELITEDAILY

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."