Nama Anak Zaskia Adya Mecca dari Bahasa Sansekerta yang Artinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Bhaj Kama anak pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang dilahirkan di Yogyakarta, 3 Juli 2020. Instagram /@bhajkama

Bhaj Kama anak pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang dilahirkan di Yogyakarta, 3 Juli 2020. Instagram /@bhajkama

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaZaskia Adya Mecca melahirkan anak kelima pada Jumat, 3 Juli 2020. Istri Hanung Bramantyo ini melahirkan di Rumah Sakit Jogja International Hospital atau JIH, Yogyakarta pada pukul 06.11.

"Alhamdulillah telah lahir dengan selamat adik dari Barmastya Bhumi Bramantyo, Kanna Syabilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, Bhre Kata Bramantyo, Bhaj Kama Bramantyo," tulis Hanung di Instagram, Jumat, 3 Juli 2020.

Hanung menjelaskan makna nama anaknya. "Bhaj Kama Bramantyo adalah pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo," tulis Hanung Bramantyo. Bhaj berasal dari bahasa Sansekerta yang artinya terikat pada Tuhan. Kata Kama juga diambil dari bahasa Sanskerta yang berarti cinta.

Artis Zaskia Adya Mecca, bersama suami Hanung Bramantyo dan dokter berfoto bersama setelah proses kelahiran anak kelimanya pukul 06.01 WIB di rumah sakit JIH, Sleman, Yogyakarta, 03 Juli 2020. Instagram/@bhajkama

Zaskia Adya Mecca sempat meminta dukungan agar proses persalinannya berjalan lancar. "Bismillahirrahmanirrahim, semoga Allah mudahkan dan lancarkan semua prosesnya," tulis Zaskia Adya Mecca. "Mohon doanya semua teman-teman. Mohon maaf lahir batin juga."

Dia juga mengunggah beberapa bentuk dukungan anak-anaknya di Instagram Story yang membuatnya terharu. Anak-anak membuatkan komik dukungan di atas selebar kertas dengan tinta pink. "Bikin Bia nangis terharu," tulis Zaskia.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."