Berproses Berhijab, Simak Tiga Gaya Pilihan Nikita Willy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nikita Willy menunjukkan penampilan berkerudung sejak pertengahan Ramadan 2020. Lewat unggahan Instagram-nya, ia mengunggah foto berkerudung dengan adiknya, Winona Willy atau akrab disapa Nona.

"Khataman Qur’an dan tausiyah di minggu ke-2 bulan Ramadan. Semenjak quarantine aku dan nona berniat baca qur’an setiap hari supaya sebelum lebaran kita sudah khatam, dan hari ini Alhamdulillah selesai," tulis Nikita dalam keterangan foto Instagram pada Senin, 11 Mei 2020.

Sejak saat itu, Nikita kerap mengunggah tampilan berkerudung yang menutupi sebagian rambutnya. Di unggahan terbaru pada Kamis, 18 Juni 2020, ia tampil anggun mengenakan abaya hitam dan pashmina berwarna hitam detail bordir.

Di foto itu, Nikita bersama ustad Muhammad Syahab, Sabiha Islam, dan Raisya Dwiartvi Widjaya.

"Let's enjoy the process," tulis Nikita di keterangan foto Instagram. Kalimat tersebut seolah-olah mewakili proses berhijab yang sedang dijalaninya. 

Yuk, kita beberapa gaya Nikita Willy yang berproses menuju berhijab mengulik dari unggahan Instagramnya

1. Earth Tones

Earth tones atau nuansa bumi seperti coklat juga jadi pilihan padu padan busana Nikita saat berkerudung. Contohnya pada unggahan Instagram 29 Mei 2020, ia tampil klasik modern berkat sentuhan dingin penata gaya Erich Alamin.

Pesinetron Putri yang Ditukar itu tampak berbusana hitam mulai dari pashmina, atasan hingga celana. Outer atau luaran coklat koleksi Eri menjadi kontras warna yang cerdik dari tampilan serba hitam sekaligus fashion statement

Saat menilik ke unggahan Instagram Eri, outer coklat itu tampak bisa dibuat beberapa gaya mulai dari seperti stola besar yang dikaitkan bagiannya depan hingga menyerupai vest asimetris.

2. Monokrom

Tema warna monokrom, hitam putih menjadi tampilan favorit sejumlah orang, termasuk Nikita Willy. Pada unggahan swafoto di suatu ruangan, ia tampak chic memakai blus hitam dari Mojuya Official dengan aksen belt senada.  Untuk bawahannya, ia mengenakan celana putih motif hitam.

Baca juga: Penanda 15 Tahun Berkarya Nikita Willy Luncurkan Lini Perhiasan

Tak lupa, ia memakai pashmina putih yang menutupi sebagian rambutnya. Ia juga melengkapi penampilannya dengan aksesori cincin dari lini perhiasan miliknya, Nikita Willy Gold.

"Dress up Thursday," tulisnya di keterangan Instagram pada Kamis, 28 Mei 2020.

3. Cerah Bercorak

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2020 pada Ahad, 24 Mei 2020, Nikita Willy mengunggah beberapa foto dirinya berkerudung dengan keluarga. Salah satu di antaranya adalah foto ia memakai gaun panjang bercorak polkadot merah.

Gaun itu juga memiliki detail renda merah yang kian mencerahkan tampilan gaun. Sang adik juga mengenakan gaun serupa yang merupakan koleksi Lace by Artkea.

Baru di unggahan ini, Nikita Willy tampil mengenakan turban yang menutup seluruh rambutnya. Turban yang dipakainya berwarna hitam tanpa motif.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."