3 Zodiak Ini Siap Berkencan di Juli 2020, Ada Gemini dan Aquarius

Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

zodiak

3 Zodiak Ini Siap Berkencan di Juli 2020, Ada Gemini dan Aquarius

Rabu, 1 Juli 2020 11:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta -  Bila Anda telah berjuang untuk mendapatkan kencan baru-baru ini, Anda tidak sendirian. Venus telah mengalami retrograde sejak 13 Mei, tetapi menurut ahli astrologi Clarisse Monahan, Venus berlaku langsung pada 25 Juni, yang akan membuat berkencan lebih mudah. Paruh terakhir bulan Juli dan Agustus, khususnya, akan bagus untuk memulai sesuatu yang baru. Menurut Monahan, ketiga tanda zodiak berikut berpeluang besar akan jalani hubungan asmara pasca karantina akibat pandemi.

Berikut tiga zodiak yang diprediksi berpeluang besar berkencan di bulan Juli 2020 mengutip laman Bustle

1. Aquarius

Di seluruh karantina, Aquarius memiliki Saturnus, planet yang memberi mereka sedikit rasa tentang apa yang akan terjadi. Namun, mereka akan mendapatkan istirahat yang sangat dibutuhkan, mulai 2 Juli. Menurut Monahan, Saturnus kembali ke Capricorn dan akan tetap di sana sampai Desember sebelum bergerak maju di Aquarius.

"Ini berarti bahwa musim panas bagi pembawa air sebenarnya akan membawa sedikit kelegaan," katanya. "Dari 2 Juli dan seterusnya, mereka dapat kembali ke cara-cara mereka yang biasanya bertingkah, penasaran, terbuka dan akan sangat terbuka untuk bersosialisasi dan memenuhi minat cinta potensial baru."

Tidak seperti Capricorn, mereka tidak akan mencari sesuatu yang terlalu serius, lebih ke arah terbuka untuk memulai sesuatu yang menyenangkan.

2. Capricorn

Selama karantina, perhatian utama Capricorn mungkin terpusat pada pekerjaan, uang, dan rasa stabilitas mereka. Tetapi Capricorn memiliki bulan purnama di tanda mereka pada awal Juli, yang berarti bahwa perubahan akan datang. Menurut Monahan, Pluto, Jupiter, dan Saturnus akan ada di tanda mereka mulai 2 Juli, yang berarti Capricorn tunggal mungkin memiliki keinginan untuk mencari seseorang yang istimewa untuk datang ke kehidupan mereka.

"Jupiter dalam tanda mereka menambahkan sentuhan optimisme pada Capricorn, sehingga mereka bisa sangat antusias tentang cinta baru musim ini," tutur Monahan. "Mereka seharusnya memanfaatkannya sebaik-baiknya, karena Jupiter tidak akan kembali ke Capricorn setelah transit selama 12 tahun ini."

Baca juga: 5 Zodiak Ini Suka Cari Perhatian, Ada Gemini dan Sagitarius

3. Gemini

Bila Gemini tidak beruntung menemukan seseorang yang menarik minat mereka selama karantina, itu akan segera berubah. Venus akan menjadi tanda Gemini hampir sepanjang musim panas, jadi cinta akan menjadi fokus utama bagi si Kembar. Menurut Monahan, Gemini bahkan akan lebih verbal daripada biasanya dalam hal mengomunikasikan perasaan mereka.

"Selera dan estetika mereka juga akan ditingkatkan ketika Venus ada di Gemini, jadi mereka juga cenderung memilih pasangan yang cocok," ungkap Monahan.

NIA PRATIWI