5 Zodiak Ini Suka Cari Perhatian, Ada Gemini dan Sagitarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita. Unsplash.com/Enzo Silva

Ilustrasi wanita. Unsplash.com/Enzo Silva

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang senang mendapat perhatian, terlebih dari orang - orang yang disayanginya. Tapi untuk sebagian orang berzodiak berikut menginginkan perhatian setiap saat. Mereka ingin merasa dicintai, dimanjakan, dan selalu dipuji. Untuk mendapatkan kebahagiaan itu, mereka selalu mencari perhatian alias caper. Entah kenapa mereka selalu berhasil mendapatkannya. Apakah kamu termasuk?

Berikut lima zodiak yang dikenal suka caper mengutip laman Pink Villa pada Selasa, 23 Juni 2020

1. Gemini

Gemini merasa layak mendapatkan perhatian. Mereka selalu memiliki kisah yang paling menarik untuk diceritakan kepada orang-orang agar berkumpul bersama menjadi lebih menyenangkan. 

2. Aries

Aries sangat percaya diri dan pintar. Itu yang membuat mereka selalu mendapatkan perhatian dengan mudah, tanpa betul-betul dicari. Sulit menghindari mereka karena mereka mudah ditemui di mana-mana.

Baca juga: Leo dan 3 Zodiak Ini Paling Baik Menerapkan Gaya Hidup Sehat

3. Leo

Leo adalah drama queen. Mereka mendambakan semua perhatian dari orang, entah bagaimana mereka selalu berhasil mendapatkannya. Mereka bahkan tak ragu melakukan hal-hal yang memalukan demi perhatian.

4. Sagitarius

Mereka populer sehingga mudah menarik orang lain. Kehidupan Sagitarius yang mengasyikkan akan membuat semua orang membicarakan mereka. 

5. Scorpio

Scorpio tak perlu berjuang untuk mendapatkan perhatian, mereka selalu mendapatkannya. Meski orang lain mungkin tak terlalu menyukai mereka, mereka bisa selalu berada di pikiran orang lain.

MILA NOVITA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."