Pandemi, Nadia Mulya Cari Produk Perawatan Diri yang Memanjakan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nadia Mulya. Instagram/@nadiamulya

Nadia Mulya. Instagram/@nadiamulya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nadia Mulya tak menampik ada dana khusus untuk merawat dirinya. Selain sebagai istri dan ibu tiga anak, ia juga berkarier sebagai presenter di dunia hiburan. Tampilan yang optimal menjadi bagian dari pekerjaannya.

"Kalau ngomongin alokasi budget pasti ada kenaikan. Kalau biasanya budget untuk kongkow dan liburan sekarang enggak ada dan beralih ke beauty care," ujar Nadia Mulya dalam jumpa pers virtual peluncuran Lilla by Sociolla, Selasa, 30 Juni 2020.

Menurut Nadia, menjaga kebersihan diri dengan rutin melakukan perawatan dapat meningkatkan mood atau suasana hati sehingga berpengaruh dalam kehidupan berkeluarga. "Salah satu produk yang aku cari adalah produk yang memanjakan. Produk yang membuat mood kita naik apalagi selama pandemi (Covid-19)," tukasnya.

Baca juga: Nadia Mulya Berbagi Tips Memilih Dokter Gigi Anak

Dalam sebulan, Nadia Mulya mengalokasikan sekitar 25 persen biaya untuk kebutuhan perawatan diri tak hanya bagi dirinya sendiri, tapi juga untuk seluruh anggota keluarga.

"Anggaran 25 persen dari biaya kebutuhan rumah tangga lain. Ya cukup besar karena enggak cuma untuk aku aja, tapi juga untuk anak dan suami juga," ungkapnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."