Kemiripan Gaya Busana Puput Nastiti Devi di Dua Momen Ulang Tahun

Puput Nastiti Devi merayakan ulang tahun suaminya, Ahok ke-54. (Tangkapan layar Instagram Stories @btpnd)

mode

Kemiripan Gaya Busana Puput Nastiti Devi di Dua Momen Ulang Tahun

Rabu, 1 Juli 2020 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Puput Nastiti Devi baru saja merayakan ulang tahun suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, pada Senin, 29 Juni 2020. Dalam perayaan sederhana di kediaman mereka, perempuan 23 tahun itu tampil serasi bernuansa biru dengan Ahok dan putra mereka, Yosafat Abimanyu Purnama.

Mengulik Instagram keluarga @btpnd, Puput bergaya kasual mengenakan kemeja oversized two tone, bagian depan dan belakangnya berwarna biru muda motif garis, sedangkan bagian lengan dan sisi kanan kirinya bermotif bunga-bunga bernuansa biru tua. Perempuan 23 tahun ini memadukan kemejanya dengan celana palazzo hitam.

Gaya rambut dibiarkan tergerai dengan sedikit ikal di bagian bawah. Tema riasan terlihat natural seperti ciri khasnya.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merayakan ulang tahun ke-54 bersama istri, Puput Nastiti Devi, putranya Yosafat Abimanyu Purnama, dan ibunda Ahok Buniarti Ningsih. Foto:Instagram

Sementara Ahok yang genap berusia 54 tahun itu mengenakan kemeja panjang kotak-kotak bernuansa biru dan celana panjang berwarna beige. Tak ketinggalan, putra pertama mereka, Yosafat Abimanyu Purnama, mengenakan jumper berwarna biru tua dilengkapi dengan round bib di bagian lehernya.

Busana berwarna biru juga dikenakan Puput saat merayakan ulang tahunnya pada 15 Mei 2020. Selain kemiripan warna, ada pula detail busana lengan panjang yang juga jadi pilihannya. 

Dari unggahan foto Instagram Ahok, Puput tampak duduk mengumbar senyum memegang buket bunga mawar merah dan pink ukuran besar. Ia juga tampak duduk di hadapan kue blackforest dihiasi ceri dan lilin.

Baca juga: Beda Gaya Puput Nastiti Devi di Dua Foto Keluarga

Dalam foto penuh keakraban itu, Puput tampak mengenakan blus lengan panjang warna biru motif bintang-bintang. Yosafat juga berbusana nuansa biru seperti ibunya.

Sementara Ahok tampak kasual dengan kaus hijau dan celana jeans. Di sisi kiri Puput tampak ibu mertua, Buniarti Ningsih memakai blus warna pink dan celana warna hitam. Buniarti berulang tahun di bulan yang sama dengan Puput, tepatnya pada 7 Mei 2020.

(Kedua dari kanan) Puput Nastiti Devi merayakan ulang tahun di rumah saat pandemi Covid-19. Ia ditemani suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, putranya, Yosafat Abimanyu Purnama, dan ibu mertua, Buniarti Ningsih. Foto ini diunggah Ahok di Instagram pada Jumat, 15 Mei 2020. Instagram.com/@basukibtp

Selain kemiripan busana Puput, ada pula kesamaan pesan cinta di dalam doa ulang tahun. Contohnya, saat Ahok berulang tahun, Puput mengungkapkan bersyukur memiliki Ahok sebagai suami.

"Selamat ulang tahun suamiku Basuki Tjahaja Purnama (BTP) yang hatinya sangat baik, ramah, peduli kepada setiap orang yang membutuhkan bantuannya," tulis Puput Nastiti Devi di akun Instagram resmi keluarga. Menurut dia, Ahok adalah sosok pria yang selalu jujur dan menepati janji.

"Aku lebih bersyukur memilikimu. Tuhan begitu baik. Terima kasih Tuhan," tulis Puput Nastiti Devi. "Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu setiap hari."

Sebelumnya, saat Puput berulang tahun, Ahok pun menguntai kata yang serupa.

"Selamat ulang tahun istriku, Puput. Saya bersyukur memiliki kamu yang penuh sukacita dan peduli kepada saya, Mama, Yosafat dan keluarga," tulis Ahok.

Kemudian ia mendoakan untuk kebahagiaan perempuan yang dinikahinya pada awal 2019.

"Teruslah menjadi istri yang takut akan Tuhan, dan selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Semoga Tuhan Selalu memberkati, melindungi dan memberi kasih karunia, sukacita, dan damai sejahteraNya," jelas Komisaris Utama Pertamina ini.

Ahok menikahi Puput pada 25 Januari 2019, sehari selepas Ahok bebas dari penjara Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Putra mereka, Yosafat, lahir pada 6 Januari 2020.

SILVY RIANA PUTRI | NIA PRATIWI