Pesan Cinta Tara Basro ke Suami, Daniel Adnan

Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan cukup mengejutkan publik lantaran keduanya jarang memamerkan hubungan mereka, baik secara langsung maupun lewat unggahan di sosial media. Instagram

cinta

Pesan Cinta Tara Basro ke Suami, Daniel Adnan

Jumat, 26 Juni 2020 13:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan pengantin baru Tara Basro dan Daniel Adnan kembali menunjukkan kemesraan keduanya di Instagram. Pada unggahan video Instagram Kamis, 25 Juni 2020, aktor Daniel Adnan menunjukkan adegan Tara Basro merapikan rambut gondrong sebahunya.

Dalam video berdurasi 34 detik itu tampak keduanya berdiri berhadapan mengenakan busana pengantin. Daniel tampak gagah dengan setelan tuksedo hitam, sementara Tara Basro elegan dalam balutan gaun klasik bahan satin putih.

"Halo istri..." ucap Daniel sembari tertawa dan menatap mesra aktris 30 tahun itu. Mendengar panggilan mesra itu, Tara tertawa lebar sembari berkata, "Oh, my God." Kemudian gumaman tak jelas keluar dari mulut Tara. 

"Ini pertama kali istri saya bikin rambut," lanjut Daniel memuji sang istri tanpa melepas pandangan mesranya.

Pria berdarah Ceko ini menuliskan di keterangan video, "My forever hairstylist."

Video di atas ramai dibanjiri komentar warganet yang mengagumi kemesraan pasangan aktor dan aktris ini. Salah satu warganet yang ikut mengomentari adalah aktris Happy Salma. "Istri saya... ah indahnya (diikuti emotikon dua hati warna merah)," tulis ibu dua anak itu.

Baca juga: Indahnya Gaun Pengantin Tara Basro Lengkap dengan Untaian Mutiara

Unggahan Instagram Stories Tara Basro pada Kamis, 25 Juni 2020. Foto: Tangkapan layar Instagram @tarabasro

Tara pun mengunggah video tersebut di Instagram Stories-nya diikuti pesan cinta dalam hati ukuran besar warna merah. "I love you so, so hard, like the most ever," jelasnya.

Tara dan Daniel sepakat mengumumkan pernikahan mereka pada Kamis, 18 Juni 2020 di Wot Batu, Bandung lewat unggahan foto di Instagram. Kemudian, Tara mengisahkan seputar pernikahan mereka secara bertahap lewat Instagram pula. 

Ia mulai bercerita dari makna mahar, suasana pernikahan, inspirasi makeup hingga detail ragam bunga yang menghiasi lokasi pernikahan.