Keinginan Shandy Aulia di Ulang Tahun ke-33, Kembali ke Alam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Shandy Aulia bersama suami, David Herbowo, dan putrinya, Claire Herbowo. Instagram.com/@shandyaulia

(Paling kanan) Shandy Aulia bersama suami, David Herbowo, dan putrinya, Claire Herbowo. Instagram.com/@shandyaulia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Shandy Aulia membagikan beberapa momen perayaan ulang tahun ke-33 lewat unggahan Instagramnya. Momen ulang tahun pada 23 Juni 2020 silam semakin istimewa untuknya karena menyandang status sebagai ibu dari Claire Herbowo.

"Ulang tahun pertamaku sebagai seorang Ibu. Ulang tahun dengan hadiah terindah dalam hidupku @claireherbowolittlejoy. Terima kasih Tuhan Yesus untuk hidup dan anugerah yang boleh aku terima," tulisnya di keterangan foto Instagram pada Rabu, 24 Juni 2020.

Selain momen kejutan kue klappertart dari suami, David Herbowo, Shandy juga membagikan unggahan momen kebersamaan saat berada di Bandung, Jawa Barat. Bintang film Eiffel I'm in Love itu tampak menikmati suasana alam di tempatnya menginap. 

"Ulang tahun kali ini saya hanya ingin kembali ke alam, ajak Claire untuk pertama kalinya menyentuh rumput dengan matahari pagi dan angin sepoi-sepoi," ungkapnya.

Menurut Shandy, ini perjalanan pertamanya sejak menjalani karantina diri akibat pandemi Covid-19. Selama hampir empat bulan di rumah saja, Shandy kian memahami cara menghargai alam saat di luar rumah. 

Baca juga: Shandy Aulia Menidurkan Anak sembari Bernyanyi, Cek Manfaatnya

"Saat keluar rumah sekarang lebih menghargai udara bebas dan alam di sekitar kita, rasanya berjalan jalan di outdoor dan menikmati matahari pagi aja udah bersyukur banget," ungkapnya.

Shandy pun tak lupa bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan Tuhan.

"Karena bahagia itu sebuah keputusan bukan bergantung pada kondisi dan situasi, kondisi yang terlihat buruk pun bila kita mau melihat sisi positifnya pasti selalu ditemukan alasan untuk kita tetap bisa berbahagia dan bersyukur. Thank you David for my Birthday surprise," tandasnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."