7,5 Tahun Menanti, Shandy Aulia Melahirkan Bayi Perempuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Shandy Aulia dan suami menimang anak pertama mereka. Instagram.

Shandy Aulia dan suami menimang anak pertama mereka. Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo tengah berbahagia. Keduanya resmi menjadi orang tua pada Rabu, 12 Februari 2020. Pemeran Tita dalam film Eiffel I'm in Love ini melahirkan bayi perempuan dengan berat 2.815 gram dan panjang 49 cm.

Ia membagikan kabar bahagia tersebut melalui sejumlah foto di Instagram-nya. Pada foto pertama terlihat jari Shandy sedang menggenggam jemari kecil milik buah hatinya. Shandy menuliskan di keterangan foto, “Oh little hands stole my heart (oh, tangan-tangan kecil mencuri hatiku).”

Selanjutnya, Shandy mengunggah foto dirinya bersama sang suami, David Herbowo yang sedang menggendong bayi mungil nan cantik. Shandy menuliskan “Dreams do come true (mimpi yang menjadi nyata).”

Memang perjalanan Shandy dan suami untuk memiliki buah hati membutuhkan penantian yang sangat panjang sejak pernikahan mereka 12 Desember 2011 silam atau sekitar 7, 5 tahun lamanya.

Shandy pun kembali mengunggah foto anaknya yang sedang tertidur di ranjang bayi. Ia dan David memberi nama putri kecilnya Claire Herbowo.

Banyak rekan artis yang ikut berbahagia atas kelahiran anak pertama Shandy. Ucapan selamat pun memenuhi kolom komentar pada Instagram Shandy.

“Sudah kudugaaaaa baby girlllll. Maminya tambah, cantikkkk, congratulation bebbbb,” tulis Bunga Zainal.

“Aw congrats!!! Tebakanku benar! Girl!,” imbuh Sandra Dewi.

"Yah, salah deh tebakanku," tulis Tasya Kamila.

 

ALFI SALIMA PUTERI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."