Zaskia Gotik Foto Bareng Keluarga, Tangan Mertua Jadi Sorotan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Zaskia Gotik mengunggah foto bersama keluarga suami di Balikpapan. Foto diunggah di Instagram pada Kamis, 18 Juni 2020. Instagram.com/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik mengunggah foto bersama keluarga suami di Balikpapan. Foto diunggah di Instagram pada Kamis, 18 Juni 2020. Instagram.com/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaZaskia Gotik berbagi foto saat bersilaturahmi dengan keluarga besar suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang. Zaskia Gotik bersama suami pergi ke Balikpapan, Kalimantan Timur untuk bertemu ayah dan ibu mertua, sekaligus mampir ke kediaman Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi.

"Alhamdulilah punya mereka. Mertua yang sangat saya cintai, hormati seperti kedua orang tua saya sendiri," tulis Zaskia Gotik di Instagram pada Sabtu, 20 Juni 2020. Dia mengunggah dua foto yang memperlihatkan kedekatan dengan orang tua Sirajuddin.

Zaskia Gotik memakai daster berwarna biru muda. Rambutnya diikat ke belakang dan riasan wajah yang amat tipis. Pada foto pertama, Zaskia Gotik menyandarkan kepalanya ke ibu mertua yang duduk di sebelah kiri.

Baca juga: Tinju Mesra Zaskia Gotik ke Suami Gara-gara Diganggu Saat Joget

Zaskia Gotik bersama mertua dan keluarga besar suami. Instagram.com/@zaskia_gotix

Pada foto kedua, Zaskia Gotik menyandarkan kepala pada ayah mertuanya yang duduk di sebelah kanan. Foto ini yang memancing komentar warganet. Musababnya, tangan kiri ayah mertua Zaskia Gotik berada di atas paha menantunya.

Sebagian netizen menyampaikan risih saat melihat foto itu karena selain menempatkan tangan di paha Zaskia, bagian lengan atas ayah mertua seperti mengenai bagian dada Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang menikah secara agama pada Rabu, 22 April 2020. Pernikahan itu baru dicatatkan ke Kantor Urusan Agama beberapa waktu kemudian. Pada Senin, 1 Juni 2020, Zaskia Gotik dan Sirajuddin menunjukkan buku nikahnya.

MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."