Gaya Atiqah Hasiholan dan Suami di Ulang Tahun Anak, Kasual Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lewat unggahan Instagram-nya, Atiqah Hasiholan menunjukkan suasana perayaan ulang tahun ke-3 putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto, pada Selasa, 23 Juni 2020. Instagram.com/@atiqahhasiholan

Lewat unggahan Instagram-nya, Atiqah Hasiholan menunjukkan suasana perayaan ulang tahun ke-3 putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto, pada Selasa, 23 Juni 2020. Instagram.com/@atiqahhasiholan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Atiqah Hasiholan membagikan suasana perayaan ulang tahun putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto, lewat unggahan Instagram. Hari ini, Selasa, 23 Juni 2020, Salma genap berusia tiga tahun. Atiqah tampak menyiapkan perayaan ulang tahun secara mandiri.

"Dari subuh dekor ini. Happy birthday Salma," tulis Atiqah Hasiholan di Instagram Stories Selasa pagi. Dari foto itu terlihat pintu berwarna putih dihiasi beberapa tumbuhan dan balon warna-warni mengkilap bentuk bunga, kupu-kupu, dan kumbang.

Selain unggahan persiapan, Atiqah juga mengunggah ulang ucapan selamat ulang tahun untuk Salma dari beberapa akun Instagram. "Happy 3rb birthday Salma sayang, makin princess ya," tulis akun @ajenkw

Kemudian satu jam lalu, istri Rio Dewanto itu mengunggah video suasana perayaan ulang tahun Salma bersama keluarga besar di rumah. Di antara keluarga yang hadir tampak sang nenek, Ratna Sarumpaet, memakai jilbab coklat dan kacamata. Ada pula mobil VW combi bertuliskan Filosofi kopi, kedai kopi milik Rio Dewanto dan Chicoo Jerikho.

Di video berdurasi 55 detik itu, keluarga tampak kompak menyanyikan lagu happy birthday sembari bertepuk tangan. Rio Dewanto mengiringi nyanyian dengan petikan gitar, Salma pun tak ketinggalan meniup harmonikanya. Usai bernyanyi, Salma meniup tiga lilin di atas kue bulat berwarna coklat dan oranye. 

Menilik soal busana, pasangan yang menikah 24 Agustus 2013 itu terlihat bergaya kasual hitam. Rio mengenakan kaus hitam bermotif warna putih dan celana panjang warna khaki. Sementara, Atiqah memakai kaus tanpa lengan warna hitam. Ia juga mengikat rapi rambut panjangnya.

Baca juga: 5 Gaya Menawan Atiqah Hasiholan Memakai Busana Desainer Lokal

Senada dengan orang tuanya, Salma pun bergaya dengan tampilan warna hitam. Gaun hitam corak garis-garis itu dilengkapi jubah warna biru. Rambut panjang Salma diikat rapi ke belakang dan dipermanis bando.  

Dalam unggahan itu, aktris 38 tahun itu menulis pesan singkat di keterangan foto. "Sehat dan happy terus ya sayang! Salma on harmonica. Bapak on guitar," ungkapnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."