Fashion Krisdayanti saat Rapat di Senayan, Tais Biru Plus Masker

Krisdayanti. Instagram.com/@krisdayantilemos

mode

Fashion Krisdayanti saat Rapat di Senayan, Tais Biru Plus Masker

Senin, 15 Juni 2020 20:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR Komisi IX Krisdayanti atau KD berbagi unggahan saat beraktivitas di kompleks Gedung DPR/MPR Senayan, Jakarta Pusat. Lewat Instagram Stories-nya pada Senin, 15 Juni 2020, ibu empat anak itu mengunggah video dirinya sedang berjalan di dalam Gedung Nusantara X DPR/MPR RI. 

"Selamat beraktivitas kembali. Ini menjelang paripurna (rapat)," ucapnya sembari menunjukkan bagian dalam gedung Nusantara X. Dilanjutkan dengan unggahan swafoto di dalam lift dan foto dirinya sedang rapat virtual di meja makan kediamannya.

Kemudian ia mengunggah lima slide foto di dalam kompleks Gedung DPR/MPR RI. Slide foto diawali dengan KD berdiri di tangga gedung kura-kura yang ikonik, suasana rapat virtual di rumah, dan ruang kerjanya di Senayan.

"Assalamualaikum salam sejahtera dan salam sehat untuk semua. Adaptasi yang harus kita lakukan agar tetap produktif di tengah pandemi covid-19. Di @dpr_ri banyak rapat atau kerja yang perlu dilakukan secara terpadu antara kehadiran fisik dengan virtual," tulisnya di keterangan foto.

KD tampak anggun mengenakan busana tais berwarna biru. Tais merupakan kain tenun tradisional dari Timor Leste. Busana yang dikenakannya hari ini tampak terdiri dari atasan potongan peplum dan detail lengan puff besar. Detail desain bagian bawah gaun seperti rok jenis godet

Tak lupa, ia memakai pin emas anggota dewan di kiri atas busananya.

Untuk melengkapi penampilannya, Krisdayanti tampak menyanggul rapi rambutnya. Gaya riasan seperti ciri khasnya, yaitu hitam bold di area mata mulai dari alis, bulu mata palsu hingga eyeliner. Perona pipi nuansa kemerahan tampak mencerahkan penampilannya. Pulasan lipstik coklat nude menghiasi bibirnya. 

Sementara untuk aksesori, pelantun Menghitung Hari itu memilih nuansa minimalis agar mengimbangi aneka corak di kain tais-nya. Ia hanya memakai anting berlian dan jam tangan dengan strap hitam serta dial nuansa keemasan. Alas kaki pilihannya adalah sepatu hak tinggi hitam berdetail tiga mutiara di bagian depan.

Di antara detail fashion yang menyempurnakan penampilannya, ia tak lupa memakai masker sebagai protokol kesehatan saat ke luar rumah di masa pandemi Covid-19. Penyanyi asal Batu, Malang, Jawa Timur, itu terlihat memakai masker biru tanpa motif.

Sebenarnya bukan kali ini saja, Krisdayanti bergaya memakai busana dari bahan tais. Menilik unggahan Instagram-nya, adik Yuni Shara ini kerap mengenakan busana tais saat rapat di Senayan, menghadiri resepsi hingga menjadi bintang tamu suatu acara. Busana tersebut merupakan koleksi Rayatex Timor Leste milik Raul Lemos. 

SILVY RIANA PUTRI | NIA PRATIWI