Widi Mulia Ungkap Hal Tersulit yang Harus Dia Lakukan Saat Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Widi Mulia. Instagram.com/@widimulia

Widi Mulia. Instagram.com/@widimulia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Widi Mulia menyampaikan isi hatinya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pada Sabtu, 13 Juni 2020.

Widi Mulia mengunggah sejumlah foto diri sedang tersenyum. Dalam keterangannya, Widi menyampaikan bahwa dia merasa bersyukur karena tak sendirian dalam menghadapi situasi sulit seperti sekarang ini. "Berada dalam mode bertahan. Dan saya bersyukur tidak sendirian," tulis Widi Mulia.

Suami Widi Mulia, Dwi Sasono ditahan oleh polisi karena diduga menyalahgunakan narkoba. Widi mengaku ikhlas menerima dan menjalani musibah ini.

Pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia bersama ketiga anaknya mengunjungi Museum Dubai yang berada di Al Fahidi Fort, bangunan yang didirikan pada 1787. (Instagram @widimulia)

Dia merasa banyak mendapat dukungan sehinga kuat menghadapi semuanya. "Bersusah hati karena musibah yang saya alami enggak mengurangi kepedihan yang juga dirasakan oleh kalian dalam masa yang sulit ini," tulisnya.

Widi Mulia mengakhiri keterangan unggahannya itu dengan mengatakan hal yang sulit dia lakuan dalam situasi sekarang.

"Salah satu yang tersulit untuk saya lakukan saat ini adalah: tidak menoleh ke masa lalu," tulis Widi Mulia. "Apakah kalian juga seperti itu?"

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."