Annisa Pohan Cerita Alasan Jarang Berfoto dengan Orang Tua

(Paling kanan) Annisa Pohan bersama kedua orang tua, Aulia Pohan dan Mulyaningsih, dan putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Instagram.com/@annisayyudhoyono

keluarga

Annisa Pohan Cerita Alasan Jarang Berfoto dengan Orang Tua

Jumat, 12 Juni 2020 06:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaAnnisa Pohan mengunggah beberapa foto lawas secara rutin di Instagram-nya sejak akhir Mei 2020. Menurut istri Agus Harimurti Yudhoyono itu, ia membagikan foto lawas sesuai bulan di tahun-tahun sebelumnya. Pada Kamis, 10 Juni 2020, ia dedikasikan mengunggah tiga slide foto bersama orang tua, Aulia Pohan dan Mulyaningsih, dan putri tercinta, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira.

Ternyata foto bersama ayah bundanya termasuk momen langka bagi Annisa. Sebab orang tuanya tak terlalu suka difoto.

"Ayah aku tidak suka banget difoto, baru akhir-akhir ini mau diajak foto itu pun karena setelah ada cucu," tulisnya.

Ibunda Annisa pun tak suka difoto, kecuali untuk momen spesial seperti liburan, pernikahan, dan lebaran. Bahkan, keluarga mereka tak pernah khusus ke studio untuk foto keluarga.

Berbeda dari kedua orang tuanya, Annisa mengaku nyaman berfoto karena tuntutan pekerjaan. 

"Kalau saya? foto bukan hobby krn memang tuntutan pekerjaan yang awalnya nyemplung menjadi foto model majalah remaja pada tahun 1995, kalau ga juga kayaknya ga banyak koleksi foto saya sekarang hehehe," ungkapnya. 

Di keterangan foto, Annisa menyematkan keterangan waktu foto pada 24 Juni 2018. Mereka berempat tampak berfoto di luar ruangan. Annisa dan Aira serasi berbusana warna putih lengkap pula dengan kacamata. Sementara itu, ayah dan bundanya mengenakan baju bermotif.

Aulia Pohan terlihat memakai kemeja kotak-kotak warna merah dan putih dipadu celana coklat. Sementara Mulyaningsih mengenakan blus lengan panjang motif bunga. Warna jilbab dan celanannya serasi, yaitu abu-abu.