Tantri Kotak Buka Usaha Kuliner, Ada Bihun Rocker dan Ayam Kencot

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Tantri Kotak. instagram.com

Tantri Kotak. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri atau biasa disapa Tantri Kotak membuka usaha kuliner masakan rumahan. Di akun Instagram, ternyata Tantri hobi memasak dan menguasai berbagai menu masakan.

Selama pandemi Covid-19, Tantri Kotak punya waktu lebih untuk mengelaborasi hobinya itu. Sembari mengurus dua buah hatinya, Karanada Medina Danarda dan Arkhairan Cadenza Tanarda, Tantri Kotak membuat aneka masakan dan berbagi resep di Instagram Story.

Beberapa masakan yang dia tunjukkan antara lain Sambal Goreng Kentang, Kulit Pangsit, Donat Krispi, Cumi Cabe Ijo, Tahu Cabe Garam, Bihun Rocker, Dori Asam Manis, dan lainnya. "Salah satu hobi yang menyenangkan selain menyanyi, masak sama saja seni buat gue," tulis Tantri Kotak di Instagram.

Sama seperti menyanyi, saat memasak Tantri Kotak dapat memberikan sentuhan rasa di setiap makanan. "Seneng setiap malam melihat-lihat resep yang berseliweran di Instagram atau Youtube. Dimasak lalu dikembangkan," tulis dia.

Tantri Kotak. Instagram.com/@tantrisyalindri

Tantri Kotak bahagia melihat ekspresi kepuasan seusai mencicipi masakannya. Dia juga menerima beberapa masukan dari teman untuk membuka usaha dari hobinya ini. "Kemarin masih ragu berjualan masakan sendiri, sekarang gue berani," kata ucap perempuan kelahiran 9 Agustus 1989 ini.

Kini, Tantri Kotak mulai mempromosikan bisnis kulinernya Bunda Rocker dengan logo perempuan berkebaya dan bersanggul warna hijau. "Yang mau mencoba masakan gue boleh banget, sudah bisa dipesan tapi baru percaya diri satu resep doang. Duh, menulis caption ini saja malu-malu kuciang," katanya.

Menu andalan istri Arda Naff itu adalah Ayam Kencot, yang dalam bahasa Banyumas berarti lapar. Sajiannya berupa ayam berbumbu dan rempah yang dibakar dilengkapi dengan cocolan sambal.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."