Tantri Kotak Buka Usaha Kuliner, Ada Bihun Rocker dan Ayam Kencot

Tantri Kotak. instagram.com

kuliner

Tantri Kotak Buka Usaha Kuliner, Ada Bihun Rocker dan Ayam Kencot

Kamis, 11 Juni 2020 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri atau biasa disapa Tantri Kotak membuka usaha kuliner masakan rumahan. Di akun Instagram, ternyata Tantri hobi memasak dan menguasai berbagai menu masakan.

Selama pandemi Covid-19, Tantri Kotak punya waktu lebih untuk mengelaborasi hobinya itu. Sembari mengurus dua buah hatinya, Karanada Medina Danarda dan Arkhairan Cadenza Tanarda, Tantri Kotak membuat aneka masakan dan berbagi resep di Instagram Story.

Beberapa masakan yang dia tunjukkan antara lain Sambal Goreng Kentang, Kulit Pangsit, Donat Krispi, Cumi Cabe Ijo, Tahu Cabe Garam, Bihun Rocker, Dori Asam Manis, dan lainnya. "Salah satu hobi yang menyenangkan selain menyanyi, masak sama saja seni buat gue," tulis Tantri Kotak di Instagram.

Sama seperti menyanyi, saat memasak Tantri Kotak dapat memberikan sentuhan rasa di setiap makanan. "Seneng setiap malam melihat-lihat resep yang berseliweran di Instagram atau Youtube. Dimasak lalu dikembangkan," tulis dia.

Tantri Kotak. Instagram.com/@tantrisyalindri

Tantri Kotak bahagia melihat ekspresi kepuasan seusai mencicipi masakannya. Dia juga menerima beberapa masukan dari teman untuk membuka usaha dari hobinya ini. "Kemarin masih ragu berjualan masakan sendiri, sekarang gue berani," kata ucap perempuan kelahiran 9 Agustus 1989 ini.

Kini, Tantri Kotak mulai mempromosikan bisnis kulinernya Bunda Rocker dengan logo perempuan berkebaya dan bersanggul warna hijau. "Yang mau mencoba masakan gue boleh banget, sudah bisa dipesan tapi baru percaya diri satu resep doang. Duh, menulis caption ini saja malu-malu kuciang," katanya.

Menu andalan istri Arda Naff itu adalah Ayam Kencot, yang dalam bahasa Banyumas berarti lapar. Sajiannya berupa ayam berbumbu dan rempah yang dibakar dilengkapi dengan cocolan sambal.

EKA WAHYU PRAMITA