Anak Nia Ramadhani Ulang Tahun, Nia Main Perosotan dan Ngambek

Nia Ramadhani. Instagram.com/@ramadhaniabakrie

ragam

Anak Nia Ramadhani Ulang Tahun, Nia Main Perosotan dan Ngambek

Rabu, 3 Juni 2020 11:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaNia Ramadhani menunjukkan keseruan saat ulang tahun putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie yang kini berusia 8 tahun. Mikha, begitu Mikhayla biasa disapa, merayakan ulang tahun di halaman belakang rumah, lengkap dengan kue tart dan permainan perosotan dari balon pada Selasa, 2 Juni 2020.

Nia Ramadhani menunjukkan suasana ulang tahun putrinya lewat fitur Instagram Story pada Selasa petang, 2 Juni 2020. "Ulang tahun anak gue buat menyenangkan siapa sih sebenarnya?" tulis Nia Ramadhani. Dia kemudian mengajak dua sahabatnya untuk bermain perosotan dari balon yang sudah dipasang di halaman belakang rumah.

Benar saja, Nia Ramadhani bermain perosotan balon bersama dua temannya. Mereka meluncur dan bersorak gembira. Sampai-sampai kepala Nia Ramadhani terbentur ponselnya. "Gila deh, gua cari hiburan ujung-ujungnya jadi lawak juga," tulis dia.

Nia Ramadhani menunjukkan keseruan saat ulang tahun putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Foto: Instagram

Nia Ramadhani malah tampak malu-malu saat menerima kue ulang tahun dari Mikha. Nia Ramadhani terharu karena sejak acara dimulai Mikha selalu meminta dia berbuat ini-itu, dan pada akhirnya masih ingat akan kehadirannya dengan memberikan kue ulang tahun. "Gue melihat kelakuan dia (Mikha) lebih dewasa dari gue di sini," tulis Nia.

Mikha dengan cekatan memegang piring dan membagi-bagikan kue ulang tahun kepada teman-temannya yang hadir di acara ulang tahunnya. Bahkan menurut Mikha, kue ulang tahun itu belum cukup, meski yang datang ke pesta ulang tahun itu adalah undangan terbatas.

Sementara Nia Ramadhani tampak mengabadikan momentun ulang tahun Mikha dari berbagai sudut sembari bernyanyi dan menyapa teman-temannya yang datang. Nia justru sempat 'ngambek' saat dia menyanyi di Instagram Story namun tak ada yang menghiraukannya. "Kenapa sih kalian? Tadi aku lagi nyanyi di Instagram Story, terus halo...halo... enggak ada yang menengok. Ya udah, bye," kata Nia Ramadhani.