Cara Unik Bertemu Anak Chacha Frederica, Intip-intip dan Tak Cium

Chacha Frederica bersama putrinya, Cassia Shakir Ganinduto, yang lahir pada 25 April 2020. Instagram.com/@chafrederica

ragam

Cara Unik Bertemu Anak Chacha Frederica, Intip-intip dan Tak Cium

Selasa, 2 Juni 2020 20:01 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Chacha Frederica mengungkapkan cara keluarganya saat menengok putrinya, Cassia Shakir Ganinduto. Putri yang lahir pada 25 April 2020 ini hanya bisa ditemui di samping kolam renang, bukan di dalam unit apartemen mereka. 

Menurut Chacha, langkah itu pesan dari mertuanya demi menjaga kesehatan anak di masa pandemi Covid-19. Bukan itu saja, protokol kesehatan pun diterapkan oleh keluarga Chacha Frederica tanpa dikomandoi siapa pun.

Di slide video pertama yang dibagikan Chacha tampak semua keluarga, termasuk anak kecil memakai masker saat melihat baby Cassia.

"Ya begini keluarga ketemu baby Cassia setelah umurnya 1 bulan, bukan aku yang bikin peraturan tapi semuanya mau saling jaga demi kesehatan baby Cassia, semua pakai masker, gak ada yang cium, gak ada yang gendong, cuma intip-intip aja," tulis Chacha di keterangan video Instagram pada Selasa, 2 Juni 2020. 

Selain itu, Chacha mengisahkan ayah mertuanya pun menahan rindu untuk menyentuh cucunya."

Ayah @dicoganinduto kangen sebenarnya...gak mau pegang gak mau gendong jadi dorong-dorong stroller aja .. MasyaAllah," ungkapnya. 

Di unggahan slide video kedua tampak sang ayah mertua dengan tenang mendorong stroller atau kereta bayi berwarna abu-abu dengan penutup pink mengitari area semi terbuka dengan lantai palet kayu coklat itu. Selama mendorong, ia kerap melihat sang cucu yang berada di dalam kereta bayi.

Chacha Frederica melahirkan baby Cassia melalui operasi caesar di Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat. Chacha dan Dico menanti keturunan selama lebih dari empat tahun sejak menikah pada 23 Agustus 2015.