5 Zodiak Ini Andal Memanipulasi Pasangan agar Menurutinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa zodiak mampu membuat pasangan mereka menuruti keinginannya tanpa harus merengek manja ataupun bertingkah lucu. Mereka bisa memanipulasi pasangan tanpa disadari. Kepiawaian mereka melakukan permainan pikiran juga tak terasa memaksa bagi pasangan. Siapa sajakah mereka?

Berikut lima zodiak yang piawai melakukan permainan pikiran untuk memanipulasi pasangan mereka mengutip laman Your Tango dan Pink Villa

1. Gemini

Gemini terlahir sebagai penggoda dan cenderung membawa sifat ini ke mana-mana, termasuk ke pasangannya. Ketika menemukan seseorang dengan kelebihan tertentu, Gemini bisa langsung jatuh cinta. Tapi mereka juga punya kebiasaan yang bertolak belakang. Ketika tiba saatnya mulai memanipulasi, mereka diam-diam tahu itu salah tetapi menikmatinya.

2. Libra

Libra suka menyenangkan orang. Jadi, Anda melakukan apa saja untuk membuat pasangan bahagia. Anda bahkan dapat menekan keputusan sulit dalam hidup. Nyatanya perilaku tersebut menciptakan ketegangan di masa depan, tapi Anda tak peduli. Jika Anda ingin membuat seseorang bahagia, Anda akan menemukan cara untuk melakukannya.

3. Pisces

Anda punya cinta untuk pasangan. Ketika harus menggunakan logika untuk memutuskan sesuatu yang serius, Anda selalu ingin menggunakan hati. Anda pandai memanipulasi lewat keahlian menggoda. Tetapi pada akhirnya, situasinya membuat segalanya jadi sulit untuk Anda. 

4. Sagitarius

Ketakutan terbesar Anda dalam suatu hubungan adalah kebebasan. Anda selalu menganggap hubungan serius berarti kemandirian Anda hilang. Jadi, Anda cenderung mendorong pasangan untuk membuktikan bahwa kebebasan Anda tidak hilang meski dalam ikatan.

5. Scorpio

Setelah berkomitmen pada hubungan yang serius, Anda ingin langsung segalanya pasti. Anda ingin ikatan menjadi lebih dalam dan erat. Ini mungkin terdengar sangat romantis, tetapi sebenarnya Anda hanya ingin menguji apakah mereka juga serius dalam hubungan ini.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."