Selain Gemini, 2 Zodiak Ini Bakal Beruntung di Juni 2020

Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com/Priscilla du Preez

zodiak

Selain Gemini, 2 Zodiak Ini Bakal Beruntung di Juni 2020

Senin, 1 Juni 2020 09:40 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Tiga zodiak diprediksi bakal beruntung di bulan Juni 2020. Salah satunya adalah Gemini karena ini musim terbaiknya. Menurut astrologi, keberuntungan mereka seputar hubungan, karier hingga menciptakan pengalaman baru.

Berikut tiga zodiak yang bakal memperoleh keberuntungan mengutip laman Elite Daily

1. Aquarius

Aquarius dikenal dengan daya kreativitas yang berkilau. Namun perlu diingat, kreativitas tidak berkembang di bawah kritik. Anda jangan terlalu keras pada diri sendiri saat melakukan kesalahan dan teruslah mencoba.

Intinya bukan untuk melakukan hal-hal dengan sempurna, melainkan bersenang-senang dalam proses. Masuki sumber batin Anda dari keajaiban dan imajinasi serta biarkan diri Anda terhubung dengan alam semesta. Menjadi kreatif adalah tindakan manusia, jadi jangan menyangkal sisi kemanusiaan Anda.

2. Gemini

Gemini memiliki begitu banyak cinta untuk diberikan. Pada minggu ini, Anda memahami cinta itu pada tingkat yang lebih dalam. Anda memperhatikan orang-orang yang penting dalam hidup dan mendapatkan ide yang lebih baik untuk merawat hubungan lebih baik. 

Anda juga akan memperkuat hubungan yang ada dan menyapa jalinan baru, meski Anda mungkin merasa seolah mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang yang tidak lagi menunjukkan yang terbaik dalam diri Anda.

Buka hati, pikiran, dan kepercayaan Anda untuk hal-hal yang lebih indah.

3. Libra

Ada begitu banyak pola, kebiasaan, dan perspektif yang menghambat kemajuan seseorang. Bayangkan apa yang bisa Anda lakukan jika Anda bisa menemukan cara untuk menghancurkan hal itu.

Untungnya, Anda berada di tengah-tengah periode hidup Anda yang sangat luas dan penuh kebebasan. Di minggu ini, Anda merasa terinspirasi untuk menjadi spontan, berpikiran terbuka, dan bersedia melakukan perjalanan yang berbeda dari sebelumnya.

Bagi beberapa orang, hal itu mungkin terlihat sembrono atau tidak bertanggung jawab. Tetapi jauh di lubuk hati Anda, hal itu untuk melepaskan rasa takut sehingga Anda mencoba hal-hal yang baru dari sebelumnya.

NIA PRATIWI