Doa Marcela Zalianty untuk Istri Dwi Sasono, Widi Mulia

Marcella Zalianty. TEMPO/Charisma Adristy

ragam

Doa Marcela Zalianty untuk Istri Dwi Sasono, Widi Mulia

Selasa, 2 Juni 2020 16:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah selebriti yang pernah bekerja sama dengan aktor Dwi Sasono menyampaikan keprihatinan maupun pesan menguatkan untuk keluarganya.

Dwi Sasono ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya, Jakarta Selatan pada Selasa, 26 Mei 2020. Ia ditangkap atas kepemilikan ganja seberat 16 gram yang disimpannya di atas lemari.

Salah satu aktris yang mengutas pesan untuk menyemangati Widi Mulia, istri Dwi Sasono, adalah  Marcella Zalianty. Bersama pesan itu, ibu dua putra ini mengunggah foto dirinya saat syuting bersama Dwi Sasono di film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Marcella dan Dwi berperan sebagai Raja dan Ratu Kamandaka.

Istri Ananda Mikola ini mengungkapkan kesedihan dan keprihatinan yang menimpa teman sekaligus rekan kerjanya yang kerja bareng sejak 2007. "You are a nice person, good and responsible family man," tulisnya di keterangan foto Instagram pada Selasa, 2 Juni 2020.

Marcella berupaya menguatkan keluarga Dwi Sasono bahwa Tuhan akan memberi ujian pada orang-orang yang mampu menghadapinya. "Insyallah segala ujian akan membuat kita sebagai manusia menjadi lebih kuat dan lebih baik lagi," doanya.

Di akhir kalimat penyemangatnya, ia mendoakan yang terbaik untuk Dwi Sasono, Widi Mulia, dan ketiga anaknya agar bisa berkumpul lagi.

Selain Marcella Zalianty, sebut saja Sophia Latjuba, Lulu Tobing, Happy Salma, Chelsea Islan, serta Nola dan Cynthia Lamusu personel B3 bersama Widi Mulia.