Cara Lulu Tobing Menguatkan Keluarga Dwi Sasono

Lulu Tobing mengunggah foto dirinya pada hari bekas suaminya, Danny Rukmana menikah kembali. Instagram

ragam

Cara Lulu Tobing Menguatkan Keluarga Dwi Sasono

Senin, 1 Juni 2020 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Dwi Sasono ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya, Jakarta Selatan pada Selasa, 26 Mei 2020. Bintang film Dua Garis Biru ini terjerat kasus narkoba jenis ganja.

"Ditemukan hampir 16 gram ganja yang dia sembunyikan di atas lemari," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus saat konferensi pers daring pada Senin, 1 Juni 2020.

Yusri mengatakan motif aktor Dwi Sasono mengonsumsi ganja adalah untuk mengisi kekosongan selama tinggal di rumah karena pandemi Covid-19. Dwi membeli narkoba dari seseorang berinisial C yang masih dalam tahap pengejaran.

Kabar kasus narkoba yang dialami Dwi Sasono ini mendapat perhatian dari sejumlah sejawat sekaligus rekan kerjanya. Salah satu di antaranya adalah aktris Lulu Tobing. Bersama Dwi Sasono, Lulu berperan sebagai orang tua Dara (Adhisty Zara) dalam film Dua Garis Biru yang tayang pada Juli 2019.

Lulu mengunggah foto dirinya bersama Dwi Sasono dan pemain film lainnya saat di balik layar. Ia menuliskan pesan menyentuh untuk menguatkan keluarga Dwi Sasono, khususnya untuk istri tercinta Widi Mulia dan ketiga buah hati mereka.

"Laki- laki ini orang baik..dia teman yang baik..doa terbaik buat kalian sekeluarga @dwisasono @widimulia," tulisnya di keterangan foto Instagram pada Senin, 1 Juni 2020.

Selain Lulu Tobing, aktris Happy Salma juga mengunggah pesan yang bermakna menguatkan keluarga Dwi Sasono.

"Tidak selalu cuaca baik, begitu juga waktu kita bersama. Namun doa tulus ini selalu untuk kalian, selamanya," tulis Happy Salma. Ia mengunggah foto saat berbincang dengan Dwi Sasono dan Widi Mulia di meja makan.

Beda dengan Lulu Tobing yang menonaktifkan kolom komentar di unggahan Dwi Sasono, Happy Salma membuka kolom komentarnya dan ramai ekspresi simpati para warganet, seperti selebriti.

"Be strong the sasonos. Peluk @dwisasono @widimulia and kids," tulis penyanyi Audy Item. Wulan Guritno hanya meninggalkan emoji hati warna merah. 

SILVY RIANA PUTRI | M YUSUF MANURUNG