Aquarius dan 4 Zodiak Ini Suka Bikin Rumit Kehidupan Cintanya

Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

zodiak

Aquarius dan 4 Zodiak Ini Suka Bikin Rumit Kehidupan Cintanya

Selasa, 19 Mei 2020 09:28 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang terlahir dengan kepribadian mandiri, senang kebebasan, dan jiwa petualang. Hal itu bisa menjadi tantangan tersendiri saat ia menjalin cinta

Bukan berarti mereka sulit menjalin hubungan asmara, hanya emosi dan kepribadiannya yang harus dikendalikan. Pasangan mereka pun sudah bersiap dengan sejumlah siasat menghadapinya. Ciri-ciri di atas juga bisa dilihat dari zodiak mereka. 

Berikut lima zodiak yang cenderung menyulitkan saat menjalin cinta seperti dilansir dari laman Pink Villa dan Your Tango

1. Gemini

Gemini sering tidak konsisten dan kurang arah yang membuat mereka sulit untuk menjalin hubungan asmara. Mereka juga cepat bosan sehingga komitmen menjadi tantangan bagi mereka untuk bertahan.

2. Sagitarius

Zodiak Sagitarius adalah tipe yang suka bertemu orang baru hampir setiap hari dalam hidup mereka. Mereka berjiwa pengembara. Jadi, saat terikat komitmen, mereka sering melarikan diri.

Selain itu, mereka kadang juga menganggap remeh atau cuek dengan orang yang disayanginya. Meski begitu, mereka berjuang untuk mengurangi hal itu.

3. Taurus

Mereka sering bermasalah ketika orang tidak setuju dengan mereka. Itulah sebabnya, ketika ada pertengkaran dalam suatu hubungan, mereka sering mengancam untuk mengakhirinya.

Berkompromi dengan cara yang positif bukanlah jalan pertama yang dipilihnya. Emosi kerap diluapkan kali pertama dalam kondisi itu.

4. Aquarius

Aquarius sedikit cuek dan sering terlihat tidak simpati terhadap emosi orang lain. Bukannya Aquarius tidak peduli, itu hanya fakta bahwa mereka sering mengabaikan emosi pasangan, sementara terlalu asyik dengan pergulatan emosi mereka.

5. Scorpio

Scorpio sangat berhubungan dengan emosi yang dirasakan. Mereka terlalu peduli pada pasangan, sehingga sering merasa cemburu dan terluka tanpa alasan.

Rumitnya lagi, mereka menyimpan rapat perasaan itu. Alhasil, mereka seakan menerima luka sendiri dan berharap pasangan memahami sendiri, sementara pasangan hanya berusaha menerka-nerka apa yang harus dilakukan.