Fashion Serba Putih Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Instagram/@kaesangsp

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Instagram/@kaesangsp

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue tak banyak mengekspos kisah cinta mereka ke publik. Sepertinya sejoli yang menjalin cinta sejak masa kuliah ini sepakat hanya berbagi foto berdua di Instagram masing-masing. 

Saat menilik akun Instagram putra bungsu Presiden Joko Widodo ini, kebersamaan sejoli ini sudah terlihat sejak 2 Oktober 2015. Kaesang Pangarep memiliki sapaan sayang untuk Felicia, yaitu nduk atau doi.

Dari sejumlah unggahan foto yang dibagikan Kaesang, keduanya kerap berbusana serasi berwarna putih. Mereka juga terlihat nyaman bergaya santai di berbagai kesempatan. 

Berikut sejumlah fashion serba putih ala Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep menilik unggahan Instagram

1. Nuansa putih

Pada unggahan 25 April 2020, keduanya tampak berbusana putih. Felicia tampil menawan dalam balutan gaun putih bermotif dipadu dengan kardigan coklat susu. Di foto berlatar belakang Marina Bay, Singapura, Kaesang bergaya kasual dengan kaus putih berkerah dan celana jeans hijau army lengkap dengan belt bahan kulit warna coklat.

Foto ini salah satu pengobat rindu Kaesang kepada kekasihnya yang tinggal di Singapura. Terlebih di masa pandemi Covid-19, keduanya berkomunikasi lewat video call seperti yang ditunjukkan Kaesang di Instagram Stories pada Rabu, 27 Mei 2020.

2. Busana lengan panjang

Kali ini, Felicia dan Kaesang serasi mengenakan busana lengan panjang berwarna putih. Beda dengan Kaesang yang melipat ujung lengan kemejanya, Felicia mengancingkan kancing di ujung lengan kemejanya. 

Pada unggahan 21 April 2020, Felicia tampak tersenyum lebar dengan membawa buket bunga mawar, boneka beruang, dan setangkai bunga mawar. Sementara itu, Kaesang memasang wajah serius.

Saat dikulik dari beberapa foto lainnya, Kaesang kerap menunjukkan mimik wajah serius saat Felicia tersenyum. Entah ia usil atau gaya andalannya saat berfoto. Tapi ada beberapa foto yang menunjukan Kaesang tersenyum lebar seperti Felicia.

3. Kaus detail tulisan

Kaus putih dengan detail tulisan merek bisnis Kaesang kerap mewarnai penampilan mereka saat berfoto. Salah saut contohnya unggahan 22 Desember 2019 ini, Felicia tampil kasual mengenakan kaus putih bertuliskan Sang Javas, lini pakaian milik Kaesang. Ia padukan kaus itu dengan rok biru motif batik warna merah.

Di kanan Felicia, Kaesang terlihat mengenakan kaus lengan panjang dengan sejumlah tulisan di bagian atas kaus, salah satunya Indonesia. Tampak pula bendera merah putih ukuran mini. Ia melengkapi penampilannya dengan celana hitam motif kotak-kotak dan topi baseball cap corak hijau army.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."