Felicia Tissue Kangen Kaesang Pangarep: Matahariku, Merindukanmu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep. Instagram.com/@kaesangp

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep. Instagram.com/@kaesangp

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue mengungkapkan kerinduannya kepada sang pacar. Melalui fitur Instagram Story, Felicia mengunggah foto Kaesang pada Rabu, 27 Mei 2020.

"Kamu adalah matahariku," tulis Felicia pada emotikon matahari. "Merindukanmu."

Kekasih putra bungsu Presiden Joko Widodo ini harus menahan rindu tak dapat bertemu karena wabah corona. Felicia Tissue bersama keluarganya berada di Singapura, sementara Kaesang di Indonesia. Selama ini mereka tetap menjalin komunikasi melalui video call.

Unggahan di Instagram Story Felicia Tissue tadi kemudian ditayangkan ulang oleh Kaesang Pangarep. Dia menambahkan emotikon hati ukuran besar berwarna ungu yang tengah tersenyum. Pertanda begitu gembiranya Kaesang karena Felicia merasakan hal yang sama.

Kaesang Pangarep saat bertemu virtual dengan kekasihnya, Felicia Tissue. Instastory

Sejak terjadi wabah corona, Kaesang Pangarep kerap menyatakan rasa kangennya kepada Felicia Tissue dengan mengunggah foto bersama. Kaesang memberikan tanda pagar #throwback #lamagakketemu #edisikangen #bingungbikinhashtag pada unggahan foto dia dengan Felicia pada 21 Mei 2020.

Kendati terpisah jarak dan belum bisa bertemu karena wabah corona, Kaesang Pangarep tetap menghadiri acara keluarga Felicia Tissue secara virtual. Saat kakak Felicia berulang tahun, tampak Kaesang mengikuti acara tersebut melalui video call.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."