6 Zodiak Ini Baik Hati, tapi Mudah Terluka dalam Hubungan Asmara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bersedih. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bersedih. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang memiliki hati yang tulus kepada siapa pun Namun, jangan menyepelekan ketulusannya, terutama bagi pasangan. Sebab mereka mudah sensitif dan terluka seperti enam zodiak berikut.

Bukan berarti mereka lemah, tapi mereka begitu mengagungkan cinta dan kesetiaan. Jadi, sedikit torehan atau bahkan pengkhianatan dari pujaan hati akan begitu menyakitkan. 

Berikut enam zodiak baik hati yang mudah terluka dalam hubungan asmara menurut astrologi, dilansir dari Your Tango 

1. Aries

Aries sangat sensitif. Mereka akan memberi Anda apa pun, tetapi begitu Anda mengkhianati mereka, mereka bisa hancur berkeping-keping.

Kemudian mereka akan melakukan apa saja untuk membuat Anda merasakan sakit seperti mereka. Jadi, perlakukan mereka dengan hati-hati.

2. Cancer

Ini adalah zodiak yang paling sensitif sehingga mudah patah hati. Mereka suka memberi dan menerima cinta, baik dari keluarga, teman, atau pasangan. Mereka menikmati cinta dan kasih sayang, tapi jika mereka tidak menerima cinta yang sama kembali, itu benar-benar dapat menghancurkan hati mereka.

Cara terbaik untuk mencintai Cancer adalah dengan tidak memanfaatkan sifat pengasih mereka.

3. Gemini

Mereka sangat sensitif, tetapi hebat menyembunyikannya. Di luar tampak baik-baik saja, tapi di dalam hati mereka sangat lemah. Gemini menolak patah hati, sehingga mereka selalu ragu mengungkapkan perasaan pada orang lain.

4. Leo

Zodiak berlambang singa ini dipenuhi dengan emosi ekstrem. Mereka sangat sensitif dan impulsif. Mereka juga sangat emosional. Leo memiliki loyalitas, jika Anda tidak memberi mereka hal yang sama, maka mereka akan bereaksi.  

5. Pisces

Mereka sangat rapuh dan ingin semua perhatian Anda tertuju padanya. Mereka percaya pada kesetiaan, jadi jika mereka setia kepada Anda, mereka mengharapkan hal yang sama.

Bila Anda menghancurkan hati mereka, mereka akan sangat patah hati. Mereka tak akan memberikan kesempatan kedua pada Anda. 

6. Scorpio

Scorpio menyimpan rapat emosi mereka karena hati mereka rapuh. Mereka tidak suka ditolak dan jika itu terjadi maka akan menjadi hal yang buruk bagi mereka.

Scorpio dapat memperhatikan detail dan melihat apakah Anda memanfaatkannya, bahkan ketika Anda berpikir mereka tidak tahu.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."