Selain Aries, 4 Zodiak Ini Paling Beruntung dalam Hubungan Asmara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah zodiak berikut punya keberuntungan saat menjalin cinta. Mereka tak sulit menemukan pujaan hati, meski telah mengalami kegagalan cinta.

Hubungan asmara lebih banyak diwarnai romansa dibandingkan peristiwa yang melukai hati. Sebab mereka sangat menghargai pujaan hati dan penuh perhatian. Siapa saja mereka?

Berikut lima tanda zodiak yang beruntung dalam cinta mengutip laman Pink Villa

1. Aries

Diperintah oleh Mars, orang yang lahir di bawah Aries cepat jatuh cinta dan tidak keberatan membiarkan dunia tahu. Mereka juga sangat bersemangat dan impulsif, jadi jangan kaget jika pasangan Aries terlalu cepat mengajukan pertanyaan. 

Mereka memang memiliki kehidupan cinta yang hebat, tetapi kadang-kadang impulsif mereka dapat merusak segalanya bagi mereka. Mereka perlu memahami bahwa proses untuk mengenal seseorang membutuhkan waktu.

2. Cancer

Individu Cancer sensitif, emosional dan intuitif. Mereka mencari belahan jiwa untuk menghabiskan sisa hidup, itulah sebabnya mereka kebanyakan memiliki hubungan jangka panjang. Mereka memilih pasangan dengan hati-hati dan tidak menghindar dari komitmen.

3. Pisces

Pisces dapat melihat keindahan pada semua orang, itulah sebabnya mereka sering jatuh cinta. Mereka mungkin mengalami beberapa kali patah hati, tetapi mereka tidak pernah melihat ke belakang dengan penyesalan.

Mereka menyukai gagasan cinta dan melihat kembali setiap hubungan dengan sayang. Mereka terbuka untuk cinta, itulah sebabnya mereka memang beruntung.

4. Taurus 

Diperintah oleh planet cinta dan keindahan, orang-orang Taurus adalah pasangan yang setia. Mereka suka pendekatan yang mudah, mereka juga tidak takut komitmen.

Tetapi mereka meluangkan waktu untuk menemukan yang ingin mereka beri komitmen. Jika Anda berkencan dengan seorang Taurus, jangan takut berharap perjalanan cinta penuh romansa.

5. Virgo

Virgo sangat pemilih sehingga mereka mencoba cara terbaik untuk menemukan pasangan yang tepat. Sifat pilih-pilih mereka dan sikap tidak mudah puas dengan sesuatu membuat mereka beruntung dalam cinta.

Mereka tidak menemukan seseorang dengan mudah, tetapi ketika mereka melakukannya, mereka menghargai sang pujaan hati.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."