Pacar Sibuk Kerja? Ada 3 Keuntungannya Buat Kamu

Para pria bekerja di ruang redaksi Multimedios Television saat Hari Tanpa Perempuan, di Monterrey, Meksiko, 9 Maret 2020. REUTERS/Daniel Becerril

cinta

Pacar Sibuk Kerja? Ada 3 Keuntungannya Buat Kamu

Sabtu, 16 Mei 2020 20:35 WIB
Reporter : Sehatq.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Punya pacar sibuk bekerja merupakan tantangan tersendiri dalam hubungan asmara. Sebab beberapa di antara kita kerap dicap rewel dan menyebalkan saat meminta perhatian sang pria atau mengeluh jarangnya bertemu. Ada pula yang mengakhiri hubungan asmara karena sulit bertahan mencintai sosok pria

Tapi sebenarnya ada keuntungan punya pasangan yang fokus pada pekerjaan. Apa saja itu?

Berikut sejumlah keuntungan berpacaran dengan pria yang sibuk kerja

1. Kamu jadi ikut fokus terhadap pekerjaan 

Pacar sibuk kerja membuat semangat kerjanya bisa menulari kamu. Akibatnya, secara tidak sadar kamu meningkatkan kehidupan profesional dalam hal bekerja.

Kamu yang fokus bekerja pun tidak akan mengeluh atau ngomel perihal pasangan yang sibuk kerja.

2. Menemukan passion atau hal baru yang bisa dilakukan

Ketika pasangan sibuk kerja, bisa diasumsikan waktu berkualitas Anda berdua berkurang. Ada kalanya, malam minggu kam sendirian karena pacar sibuk kerja. Atau kamu harus pulang kantor sendiri karena pasangan yang sibuk di kantor.

Kondisi tersebut yang mengakibatkan kamu jadi kesepian dan harus mencari cara sendiri untuk menyibukkan diri agar tidak mengusik pacar.

Dengan menemukan passion atau hal baru, seperti berolahraga, memasak, atau fotografi, yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu kosong, kamu jadi tidak mudah kesepian dan tidak selalu bergantung kepada pacar.

3. Anda merupakan masa depan pasangan

Memang diperlukan sedikit kesabaran dan perjuangan untuk dapat bertahan. Akan tetapi, saat kamu tahu bahwa tujuan pacar sibuk kerja keras adalah kamu, maka sebaiknya jangan pergi hanya karena kalian jarang melakukan waktu berkualitas bersama.

Untuk merasakan keuntungan di atas, tentu harus berdamai dulu dengan diri sendiri lewat menerima dan memahami pasangan kamu seutuhnya termasuk gaya kerjanya.

Komunikasi menjadi kunci dalam hubungan, terlebih di masa sibuk-sibuk pria. Tak ada ruginya mengagendakan kencan dalam jadwal padat pasangan. Atau sekadar mengirimkan makanan kesukaannya kala lembur. 

SEHATQ