Elon Musk Pakai Kode untuk Nama Anaknya, Æ A-12

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Elon Musk dan Grimes tiba di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala (Met Gala) (7/5/2018). REUTERS/Carlo Allegri (REUTERS/CARLO ALLEGRI)

Elon Musk dan Grimes tiba di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala (Met Gala) (7/5/2018). REUTERS/Carlo Allegri (REUTERS/CARLO ALLEGRI)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pendiri dan CEO SpaceX, Elon Musk membuat teka-teki setelah anak pertamanya lahir. Pria 48 tahun itu menuliskan nama putranya dengan bahasa kode.

"X Æ A-12," tulis Elon Musk di Twitter. Di unggahan itu, Elon Musk memastikan istrinya, Claire Elise Boucher atau Grimes baik-baik saja dan putra mereka dalam keadaan sehat.

Nama anak Elon Musk menjadi pertanyaan banyak orang. Salah satu pengguna Twitter menyatakan nama itu adalah kode untuk "X Ash Archangel" karena "Æ" dilafalkan "ash" dan "Archangel" adalah kode nama internal untuk pesawat A-12 CIA. Elon Musk kemudian memberikan tanda suka pada tweet tersebut.

Elon Musk menggendong putranya bernama X Æ A-12. Kredit: Twitter/Elon Musk

Pengguna Twitter yang lain berusaha mencari tahu apa makna dan bagaimana pelafalan nama anak Elon Musk tadi. Pengguna Twitter itu menyisir perpustakaan musik Grime untuk mencari petunjuk, bersama dengan nama domain Musk yang sebelumnya terdaftar, X.com.

Dari situ muncul beberapa penafsiran nama. Archangel, X, Jao, Neon Genesis Evangelion. Dari semua kemungkinan itu, nama "Ash" menjadi kandidat yang paling mungkin.

Elon Musk memiliki lima putra, yakni Griffin, Xavier, Damian, Saxon, dan Kai, dari istri pertamanya, penulis Justine Musk. Nama-nama itu memang terasa unik, dan Ash tampaknya sesuai untuk si bungsu dari Elon Musk.

FORBES | TWITTER

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."