Nikita Willy Bagi Tips Padu Padan Perhiasan dan Busana

Nikita Willy saat ditemui di peluncuran lini perhiasan Nikita Willy Gold di Jakarta, Rabu 12 Februari 2020. TEMPO/Eka Wahyu Pramita

mode

Nikita Willy Bagi Tips Padu Padan Perhiasan dan Busana

Kamis, 13 Februari 2020 10:00 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JAKARTA - Sejumlah perempuan menyukai keindahan perhiasan, termasuk Nikita Willy. Aktris berusia 25 tahun itu gemar mengenakan perhiasan karena kian memancarkan aura perempuan. Perhiasan juga salah satu bentuk investasi bagi Nikita Willy. 

Dalam keseharian dan berbagai kesempatan acara, perempuan kelahiran 29 Juni 1994 ini kerap mengenakan ragam perhiasan, terutama gelang. Menurut pemeran Amira di sinetron Putri yang Ditukar ini gelang memberikan detail khusus dalam gaya penampilan apa pun. 

"Kalau aku pribadi paling suka pakai gelang, karena aku tuh gak bisa melihat tangan kosong. Rasanya jadi makin PD (percaya diri), apalagi sekarang banyak model gelang yang elastis dan stacking yang bisa dipakai meskipun aku lagi olahraga gak dilepas," ucap Nikita saat ditemui di acara peluncuran Nikita Willy Gold di Jakarta, Rabu 12 Februari 2020.

Dalam padu padan busana dan perhiasan, Nikita mengatakan lebih menyukai busana yang simpel dengan pilihan warna bold. Sementara pilihan perhiasannya berwarna netral, salah satunya rose gold.

"Kalau aku sendiri tidak begitu suka baju yang terlalu ramai, karena tiap aku pakai baju yang plain atau polos, aku suka pakai semua perhiasan baik anting, kalung, cincin dan gelang. Tapi kalau pas bajunya motif, ya pakai perhiasan secukupnya saja," tambah pacar Indra Djokosoetono ini.

Bagi Nikita, pemakaian aksesori tak perlu menunggu acara tertentu. Para perempuan bisa memakai dalam keseharian dengan padu padan yang keren sesuai pribadi pemakainya. "Mungkin kalau dulu kita melihat perhiasan hanya cocok untuk mereka yang pakai dress atau gaun malam," tukas ia.