Katy Perry Mestinya Pakai Tameng Perut di Met Gala 2020

Katy Perry saat tiba dalam acara Met Gala dengan tema Camp: Notes on Fashion di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala, New York, 7 Mei 2019. Katy Perry menggunakan gaun seperti lampu gantung lengkap dengan lilinnya. REUTERS/Mario Anzuoni

mode

Katy Perry Mestinya Pakai Tameng Perut di Met Gala 2020

Rabu, 6 Mei 2020 18:55 WIB
Reporter : Mila Novita Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Katy Perry menyampaikan seperti apa penampilannya kalau saja acara amal Met gala 2020 jadi berlangsung pada 4 Mei 2020.

Katy Perry yang kini tengah mengandung rencananya bakal hadir di perhelatan tersebut. Namun wabah corona membuat acara Met Gala 2020 ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Seperti kita ketahui, Met Gala menjadi ajang para pesohor untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka. Lantaran sedang hamil anak Orlando Bloom, Katy Perry menunjukkan seperti apa busana yang mestinya dia kenakan di acara tersebut.

Gaun Katy Perry yang rencananya dipakai di Met Gala 2020. (Instagram/@katyperry)

Melalui akun Instagram, penyanyi 35 tahun ini mengunggah foto pakaian berupa bra berbentuk kerucut yang menyatu dengan sebuah lingkaran besar di depan perut. Lingkaran besar itu tampak seperti tameng yang melindungi perut Katy Perry yang membuncit.

"Apa yang akan terjadi ... # TheMetBall2020," tulis Katy Perry sebagai keterangan foto, Selasa, 5 Mei 2020. Pakaian karya perancang busana Jean Paul Gaultier itu sudah dipesan oleh Katy Perry sejak jauh hari.

Katy Perry terlihat dibantu oleh petugas saat memasuki tempat acara Met Gala After Party di New York, AS, 7 Mei 2019. Pada ajang Met Gala, tunangan Orlando Bloom itu juga menyita perhatian dengan gaun berbentuk lampu gantung. shutterstock.com

Katy Perry selalu tampil unik di acara Met Gala. Tahun lalu, dia tampil dengan kostum hamburger, dan pernah juga mengenakan busana seperti lampu gantung besar. Dua kostum itu dirancang oleh Jeremy Scott dari Moschino.