Cara Priyanka Chopra Obati Rindu dengan India selama Karantina

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Priyanka Chopra. Instagram.com/@priyankachopra

Priyanka Chopra. Instagram.com/@priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Priyanka Chopra punya cara unik saat dilanda rindu tanah kelahirannya, India. Diketahui Priyanka Chopra dan suami, Nick Jonas, menjalani masa karantina di California, Amerika Serikat selama pandemi. Aktris berusia 37 tahun itu mengenakan kain sari untuk mengingat negaranya.

“Ada perasaan ingin memakai saree. Jadi saya lakukan ... Di rumah. Kangen semua orang,” tulis Priyanka dalam keterangan foto di Instagram pada 26 April 2020.

Dalam foto itu, Priyanka Chopra mengenakan kain sari bunga biru dan putih yang indah, hampir sempurna untuk pernikahan musim panas. Priyanka memamerkan sari sutra biru bermotif bunga dari Koai. Ia menggabungkannya dengan blus putih yang kontras. Ia juga mengenakan aksesori berupa gelang di tangan kanannya. Sementara Nick Jonat terlihat bergaya kasual mengenakan kaus berlengan panjang warna putih.

Melansir laman Times of India, ada sari serupa dari merek online yang sama dan berpikir orang-orang di belakang label memberi Priyanka sari buatan khusus berdasarkan motif yang sama tetapi warna lebih gelap.

Selama karantina Priyanka Chopra dan Nick Jonas banyak menghabiskan waktu bersama dengan hal yang bermanfaat satu sama lain. Mereka mempertajam keterampilan kreatif seperti menulis dan mengembangkan proyek yang ingin dihasilkan. Mereka juga menonton film bersama setiap malam hanya untuk mencari inspirasi.

Selain itu, mantan Miss World 2000 itu juga belajar bermain piano dengan Nick Jonas, menari, menyelesaikan proyek bukunya, serta olahraga bersama.

“Saya juga sudah mulai piano — saya mendorong suami mengajari saya. Saya tidak pernah bermain, tetapi saya selalu ingin belajar instrumen, jadi saya membuatnya mengajari saya selama setengah jam atau 45 menit setiap hari,” ujar Priyanka Chopra seperti dilansir dari laman Vogue.

Menilik unggahan Instagram terbarunya, bintang film Baywatch ini juga ikut ambil bagian dalam konser penggalangan dana COVID-19 bertajuk I For India. 

"Sangat senang menjadi bagian kecil dari konser penggalangan dana # IForIndia- terbesar di India. Saya harap kalian menonton dan menyumbang .... ini sudah ada sekarang !! Tautan di bio saya," tulisnya di keterangan foto Instagram pada 3 Mei 2020. 

Kemudian hari ini, Senin, 4 April 2020, ia kembali mengunggah terkait #IForIndia. Dalam unggahan video berdurasi 2 menit 2 detik itu, ia tampak dalam balutan gaun putih berlengan panjang dan membaca puisi karya aktor Vijay Maurya. 

NIA PRATIWI | SILVY RIANA PUTRI

  

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."