Wabah Corona, Priyanka Chopra Khawatir Nick Jonas Diabetes Tipe 1

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Instagram/@priyankachopra

kesehatan

Wabah Corona, Priyanka Chopra Khawatir Nick Jonas Diabetes Tipe 1

Minggu, 3 Mei 2020 19:05 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaPriyanka Chopra mengatakan seharusnya saat ini dia berada di India untuk merayakan Holi. Namun wabah corona yang terjadi membuat dia dan suami, Nick Jonas, harus tetap di Amerika Serikat dan menjalani karantina.

Priyanka Chopra mencari segala informasi tentang karakter virus corona dan bagaimana cara menghindarinya. Dia harus membekali diri dengan informasi ini, terlebih Nick Jonas adalah penderita diabetes tipe 1 atau mengidap diabetes karena keturunan. "Kami merasa penting untuk menjalani karantina," ujar Priyanka Chopra seperti dikutip dari laman Vogue.

Orang yang memiliki penyakit bawaan, seperti diabetes, jantung, dan hipertensi, diperkirakan akan mengalami kondisi yang lebih buruk jika terinfeksi virus corona. Proses pemulihan mereka juga membutuhkan waktu yang lebih panjang.

Priyanka Chopra mengaku baru tahu ihwal virus corona saat menghadiri World Economic Forum pada Januari 2020. Aktris yang bekerja dengan Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO itu juga mencari informasi tentang wabah ini dari ibunya, yang berprofesi sebagai dokter.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Instagram.com/@priyankachopra

Priyanka Chopra bersyukur menjalani karantina bersama dengan Nick Jonas. Mereka mencari cara untuk menghilangkan kebosanan selama menjalani karantina. Miss World 2000 ini merasa bersyukur karena yang mereka hadapi adalah bagaimana mengatasi jenuh. Sementara orang di luar sana, menurut Priyanka Chopra, ada yang kekurangan makanan, kekurangan uang, kekurangan air, bahkan kehilangan orang yang mereka cintai.

"Saya berusaha membantu dengan memberikan sumbangan bagi yang membutuhkan dan menggunakan media yang saya punya untuk mendukung mereka yang bekerja di lapangan," kata Priyanka Chopra. "Saya selalu mengingatkan diri sendiri, betapa beruntungnya kami."

Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengisi waktu karantina dengan menonton film bersama setiap malam, belajar bermain piano dengan Nick Jonas, menari, menyelesaikan proyek bukunya, serta berolahraga bersama. Untuk menenangkan diri selama karantina di masa wabah corona, Priyanka Chopra kerap berlatih mengatur napas, cukup istirahat, dan jangan malu menyampaikan pesan cinta kepada seseorang yang spesial.