Tiga Zodiak Ini Bakal Beruntung dalam Karier di Mei 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bekerja di rumah. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bekerja di rumah. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mei 2020 jadi bulan keberuntungan bagi Aquarius, Leo, dan Taurus. Ketiga zodiak ini diprediksi mengecap perjalanan karier yang manis di bulan kelima ini. Pengaruh matahari atau Mars berada di rumah mereka memberikan kesempatan kuat untuk melakukan banyak pekerjaan dan meraih tujuan.

Hasilnya tidak selalu instan dan banyak, tetapi ketiganya bakal tumbuh dari segi karier seperti dikutip dari laman Elite Daily pada Jumat, 1 Mei 2020

Taurus: Anda Mendapat Keuntungan Uang dan Apresiasi

Mei merupakan bulannya Taurus, jadi wajar Anda kuat di beberapa sisi, termasuk karier. Ditambah lagi Merkurius memasuki rumah keuangan kedua pada 11 Mei, dan matahari akan menyusul pada 20 Mei. Bulan ini adalah peluang besar untuk memikirkan kembali tujuan keuangan Anda, seperti menabung, menghasilkan lebih banyak uang, atau meminta kenaikan gaji yang paling layak.

Uang bukanlah satu-satunya hal positif yang akan menghampiri karier Anda di Mei 2020. Taurus juga akan dipuji atas prestasi kerjanya, berkat kehadiran Mars di rumah karier ke-10 dan rumah jejaring ke-11 Anda. Biarkan orang tahu bahwa Anda berbakat dan siap menyelesaikan pekerjaan dengan memuaskan.

Leo: Anda Berani Ambil Risiko untuk Raih Tujuan

Leo memulai bulan ini dengan kehadiran matahari dan Merkurius di rumah karier ke-10 Anda. Dengan kata lain, Anda siap berbisnis, mengambil alih, memimpin, dan menempatkan diri Anda di posisi puncak. Tidak ada lagi kata-kata bersembunyi di bayang-bayang kesuksesan orang lain untuk Anda. Keberanian akan mendorong Anda mengambil risiko dan mengejar tujuan.

Tak hanya itu, dengan Merkurius memasuki rumah komunitas ke-11 Anda pada 11 Mei dan matahari bergabung dengan Merkurius pada 20 Mei, Anda diproyeksi semakin inovatif dan dermawan.

Siapa bilang tujuan karier Anda harus berorientasi pada diri sendiri? Anda mungkin baru saja mengetahui bahwa tujuan Anda adalah sukses bersama-sama. 

Aquarius: Anda Punya Banyak Energi

Mars - planet ambisi dan perjalanan - menghabiskan paruh pertama bulan ini di rumah Aquarius. Itu menandakan Anda akan diberkati banyak energi, maka gunakanlah untuk hal yang benar-benar penting dan bermanfaat.

Aquarius dikenal gigih saat menetapkan tujuan, tidak ada yang bisa menghentikan mereka untuk menyelesaikannya. Aquarius juga sangat percaya diri dan mudah terhubung dengan siapa pun demi mewujudkan tujuannya. Saat Mars memasuki rumah keuangan kedua Anda pada 13 Mei, Anda lebih bersemangat untuk mendapatkan bayaran yang layak diterima.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."