Capricorn dan 2 Zodiak Ini Tak Merasa Gelisah saat Jomblo

Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com

zodiak

Capricorn dan 2 Zodiak Ini Tak Merasa Gelisah saat Jomblo

Kamis, 30 April 2020 12:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang merasa tak nyaman atau insecure hingga gelisah saat tanpa pasangan. Status jomblo membuat mereka parno bahkan tertekan dengan prasangka-prasangka di alam pikirannya, yang belum tentu sesuai kenyataan. Namun hal itu tak berlaku bagi tiga zodiak berikut.

Mereka tenang-tenang saja saat menyandang status jomblo sembari mempelajari pria-pria yang mendekatinya. Bagi mereka, cinta bukan hal yang harus diburu-buru atau demi mengikuti arus seperti sejawat lainnya.

Mereka lebih baik menahan cinta sementara sembari mempelajari calon pacar seperti dikutip dari laman Pink Villa dan Elite Daily pada Kamis, 30 April 2020

1. Virgo

Tak mengejutkan Virgo masuk ke dalam daftar ini karena mereka penuh analisis. Mereka menikmati masa-msa berkenalan dengan pria tersebut sebelum mengekspresikan rasa cinta.

Mereka pada dasarnya sosok yang perfeksionis dan penuh perencanaan. Hal itu membuat mereka butuh waktu penyesuaian untuk memberi ruang orang lain menyatu dengannya. Saat mereka melihat pujaan hati serius berkomitmen, Virgo pun bersedia menuruti rencana bersama.

2. Taurus

Taurus biasanya cekatan dan cepat dalam mengambil keputusan, tapi hal itu tak berlaku untuk urusan hati. Bagi mereka, cinta adalah tentang keamanan, kenyamanan, bentuk kasih sayang sesungguhnya, dan pertimbangan komitmen lainnya.

Saat si pria menyentuh hal-hal yang membuatnya disayangi dan dilindungi, Taurus lebih mudah membuka hati.

3. Capricorn

Zodiak Capricorn sering dikenal logis dan condong ke urusan karier. Oleh karena itu, mereka menyikapi urusan apa pun, termasuk cinta dengan pertimbangan akal. Sebagai pekerja keras dan penuh tanggung jawab, Capricorn tidak akan berlama-lama dengan pria yang mengikuti arus tanpa agenda ke depan yang tak jelas. 

Mereka mudah membuka hati saat calon pujaan hati itu tahu apa yang diinginkan, punya rencana masa depan, dan bekerja keras meraih impian. Singkatnya, mereka mudah terpikat dengan sosok pria yang punya semangat dalam hal apa pun.