Aries dan 2 Zodiak Ini Pilih Putus Cinta saat Physical Distancing

Ilustrasi putus cinta. Shutterstock.com

zodiak

Aries dan 2 Zodiak Ini Pilih Putus Cinta saat Physical Distancing

Minggu, 26 April 2020 16:34 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Selama masa di rumah saja untuk cegah penularan virus corona baru atau COVID-19, sejumlah pasangan berjuang mencari cara obati rindu. Di sisi lain, ada beberapa zodiak yang mencintai kebebasan, seperti Sagitarius dan Aquarius menikmati waktu ini. Tapi ada beberapa di antara mereka yang memilih putus cinta. Aries, Taurus, dan Capricorn adalah tiga zodiak yang paling mungkin mengakhiri hubungan cinta. 

Menurut Leslie McGuirk, peramal, dan penulis The Power of Mercury, berikut alasan ketiga zodiak mengakhiri hubungan asmara mereka saat physical distancing atau jaga jarak fisik dengan di rumah saja. 

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Saat Capricorn merasa hubungan cinta tak berjalan semestinya, mereka akan mengakhiri itu. Di mata Capricorn tidak ada gunanya menghabiskan energi ke dalam sesuatu yang tak akan bertahan lama. Menurut McGuirk, Capricorn telah dihancurkan oleh Saturnus, planet keteraturan dan keterbatasan, dan Pluto, planet transformasi, selama berbulan-bulan.

Mereka mungkin menyadari bahwa arah baru atau awal yang baru diperlukan. Bagi beberapa orang, pertanda itu bisa termasuk melepaskan pasangan yang sudah menjalin hubungan lama.

2. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries penuh energi dan harus terus bergerak. "Terperangkap adalah kebalikan dari apa yang mereka idamkan, dan pembatasan gerak ini membuat mereka merasa tidak nyaman daripada zodiak lainnya," kata McGuirk seperti dilansir dari laman Bustle.

Aries cenderung menempatkan kebutuhan mereka di atas segalanya. Jika keinginan Aries untuk ruang dan kebebasan tidak terpenuhi, mungkin sulit baginya untuk merasa baik tentang apa pun, apalagi hubungan mereka. Bahkan bisa menyebabkan mereka mengakhiri hal-hal jangka panjang dengan pasangan yang selama ini diyakini jodohnya.

3. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus adalah kasus yang menarik karena biasanya mereka tidak akan keberatan berada dekat pasangan. Tapi Uranus, planet kegelisahan, sekarang ada di Taurus. Menurut McGuirk, Taurus mungkin merasa 10 kali lebih cemas daripada yang biasanya mereka rasakan.

Namun jika ada kata putus dari Taurus kemungkinan sifatnya hanya sementara. Kecuali pasangan mereka melakukan hal yang sangat menyakitkan, maka bulatlah keputusan pisah dari Taurus.

NIA PRATIWI