Gaet 3 Zodiak Berikut yang Punya Pesona Pacar sekaligus Sahabat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan/berpacaran. Shutterstock.com

Ilustrasi pasangan/berpacaran. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang senang memiliki tipe pacar yang berbeda dengan sahabatnya. Tapi tak sedikit pula yang mendambakan pacar yang berlaku seperti sahabat. Jika kamu mencari sosok itu, coba gaet salah satu dari tiga zodiak ini. Mereka adalah orang-orang yang bisa menjalankan dua peran sekaligus, yaitu pacar sekaligus sahabat. 

Ketiga zodiak ini punya hati yang besar dan memprioritaskan kedekatan dalam hubungan mereka. Mereka juga memiliki bakat lahir mudah membina hubungan sekaligus disukai. Jadi, masuk akal jika mereka sempurna menjadi pacar dan best friend forever atau BFF dalam hidup Anda.

Berikut tiga zodiak yang punya pesona pacar sekaligus pacar seperti dikutip dari laman Elite Daily

1. Leo

Leo pada dasarnya adalah perwujudan manusia dari frasa hidup, tertawa, cinta. Mereka senang hal-hal simpel dalam kehidpan. Leo mencari pasangan yang benar-benar menghargai dan memujanya karena siapa mereka, dan sebagai imbalannya, Leo menawarkan kepada mereka kesetiaan yang abadi. Leo juga sangat pengasih dan setia. Itu sebabnya mereka mudah dicintai.

2. Virgo

Virgo akan melakukan apa pun untuk yang mereka sayangi, kecuali menahan kritik konstruktif yang tidak diminta. Selain sisi kritis, Virgo adalah mitra asmara dan sahabat karena mereka menganggap semua hubungan mereka sangat serius. Mereka percaya harus merawat orang-orang yang dicintai dalam kondisi baik dan buruk.

3. Taurus

Siapa pun yang ingin punya pacar sekaligus sahabat dalam satu paket, zodiak ini jangan sampai lolos. Mereka bisa menjadi pasangan yang ramah, murah hati, dan dapat diandalkan dalam suasana suka maupun duka.

Mereka selalu menjadi orang pertama yang menawarkan pundak mereka jika ada teman yang ingin menangis, tetapi ini terutama untuk pasangan. Mereka ingin menciptakan kehidupan terbaik yang mereka bisa, jadi mereka melihat siapa pun yang dijadikan pacar bukan hanya sebagai kekasih, tetapi pasangan yang setara dalam membangun kehidupan.

Perlu diingat, tidak ada tanda zodiak yang betul-betul hebat sebagai pacar dan sahabat, karena dengan orang yang tepat ikatan semacam itu dengan mudah terbentuk dan secara alami. Tapi bagi ketiga zodiak di atas, menjadi sahabat sekaligus pacar jadi lebih mudah.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."