Cancer dan 3 Zodiak Ini Senang Dapat Ekstra Perhatian dari Pacar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang yang tak ingin selalu diperhatikan pacar dalam setiap gerak-geriknya. Tapi hal itu tak berlaku bagi empat zodiak di bawah ini. Mereka senang ekstra perhatian dari pujaan hati. Misalnya pertanyaan detail setiap waktu seperti "udah makan apa belum", "udah mandi atau belum", "tema baju kamu hari ini apa" dan seterusnya.

Mungkin bagi beberapa orang emoh diperhatikan seperti itu, tapi keempat zodiak berikut menganggap hal itu wajar dilakukan saat pacaran. Siapa sajakah mereka?

Berikut empat zodiak yang suka dihujani perhatian dari kekasih seperti dikutip dari laman Times of India pada 29 April 2020 

1. Cancer

Cancer suka berada dalam hubungan cinta. Mereka selalu memperlakukan ikatan cinta bak hubungan seumur hidup. Mereka adalah sosok yang sangat setia dan menikmati waktu bersama kekasih melakukan hal-hal yang mereka sukai.

Cancer menyukai kontak fisik. Jadi jangan heran jika Cancer senang duduk menempel dengan Anda atau memeluk erat saat menonton film bersama.

2. Leo

Leo salah satu zodiak yang suka perhatian dari pacar. Seperti lambang zodiaknya, Singa, Leo gemar diperhatikan dan diperlakukan bak raja atau ratu. Jika Anda menghujani kasih sayang Anda dan ekstra perhatian, Anda pasti akan memenangkan hati Leo.

3. Pisces

Pisces adalah figur romantis dan seorang pemimpi. Mereka mungkin sudah membayangkan bagaimana ikatan cinta terjadi sebelum hubungan itu ada. Jadi, jangan heran saat melihat mereka bersikap atau berkata-kata seperti adegan film romantis atau tokoh novel cinta.

Bila pacar Anda berzodiak Pisces, maka jangan ragu memberi kejutan mawar atau makan malam romantis.

4. Taurus

Diperintah oleh planet cinta, Venus, Taurus adalah orang yang paling penuh kasih sayang. Ketika jatuh cinta, mereka tidak ragu untuk menunjukkan kasih sayang secara terbuka. Dengan begitu, mereka mengharapkan balasan yang sama dari kekasihnya.

Jika Anda menjalin hubungan dengan seorang Taurus, jangan menahan diri untuk memberikan ekstra perhatian dan kasih sayang. Mereka sangat menikmati saat dimanja sang pacar.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."