Curhat Anissa Aziza Bisa Makan Daging di Kehamilan Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Anissa Aziza saat bersantai dengan putrinya, Alinea Ava Nasution. Instagram.com/@anissaaziza

Anissa Aziza saat bersantai dengan putrinya, Alinea Ava Nasution. Instagram.com/@anissaaziza

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga Raditya Dika dan Anissa Aziza di tengah pandemi virus corona baru atau COVID-19. Pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 ini tengah menanti anak kedua. Usia kehamilan Anissa memasuki trimester pertama. Di masa kehamilan kedua ini, Anissa mengaku lebih kuat dibandingkan saat hamil anak pertamanya, Alinea Ava Nasution.

 Hal itu diungkapkan Anissa dalam unggahan video terbaru di akun YouTube Raditya Dika "Istri Hamil (Lagi)" pada Selasa, 28 April 2020. 

“Alea (panggilan Alinea) maboknya parah, sampai muntah hebat. Mungkin karena masih penyesuaian dengan tubuh yang beda. Sekarang pusing parah, kliyengan banget, tapi nggak sampai muntah,” kata Anissa.

Aktris sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu mengatakan, biasanya rasa pusing datang di siang hari hingga sore hari, kadang-kadang berlanjut hingga malam. Ia merasakan hal tersebut sebelum ia tahu bahwa sedang hamil.

“Tapi sekarang aku masih bisa makan daging. Kalau Alea dulu cuma bisa makan sayur. Bahkan mau makan sop ayam, tapi nggak mau pakai ayam. Pakai sayur doang, kalau sekarang lebih bisa menikmati makanan,” tuturnya.  

Ia mengenang saat hamil anak pertama yang sering mengalami mual dan muntah hingga harus menyiapkan kantong kresek dan baskom di samping tempat tidur.

Kabar kehamilan kedua Anissa sempat membuat Raditya Dika kaget. Ia tak menyangka diberikan rezeki di tengah pandemi COVID-19. Tapi, sebenarnya penulis dan komika itu memang berharap memiliki anak dengan jarak usia yang tak terlalu jauh.

“Kalau aku memang nggak mau terlalu jauh (jaraknya). Tadinya mau supaya ia (lagi) nyiapin soal perlindungan diri,” ucap Dika.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."