Raditya Dika - Anissa Aziza Menikah: RIP Jomblo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Raditya Dika dan Annisa Aziza menunjukkan buku nikah. Instagram

Raditya Dika dan Annisa Aziza menunjukkan buku nikah. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Raditya Dika resmi menjadi suami dari Anissa Aziza. Mereka menikah di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, pada Sabtu 5 Mei 2018.

Baca juga:
Raditya Dika - Anissa Aziza Prewedding dengan Busana Adat
Raditya Dika Minta Restu, Pesan Ibunda Membela Perempuan

Setelah selesai mengucapkan ijab kabul dan para saksi mengucapkan kata "sah", wajah tegang Raditya Dika berubah menjadi senyum semringah. Anissa Aziza kemudian memasuki ruang akad nikah. Raditya Dika yang memakai beskap dengan nuansa silver, berdampingan dengan Anissa Aziza yang memakai kebaya berwarna emas dengan riasan Sunda siger.

Raditya Dika menikahi Anissa dengan maskawin berupa alat salat dan uang tunai senilai Rp 552.018. "Rest In Peace atau RIP Jomblo," tulis Raditya Dika di akun Instagramnya. "Buat yg gak tau, ini namanya buku nikah," tulis Raditya Dika menyertai foto dia dan Anissa Aziza memegang buku nikah.

Raditya Dika resmi menjadi suami Annisa Aziza. Instagram

Ada beberapa momen lucu dalam prosesi penikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Ketika Anissa Aziza akan memasangkan cincin, Raditya Dika malah menjulurkan tangan kiri kepada istrinya. Pembawa acara kemudian mengingatkan kalau cincin kawin itu tersemat di jari manis tangan kanan pengantin.

Raditya Dika juga berulah ketika hendak difoto. Dia memilih menutupi wajahnya dengan bingkai mahar penikahan. Untungnya Anissa Aziza sudah paham dengan karakter Raditya Dika. Langgeng selalu.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."