Empat Zodiak Ini Tak Mudah Melupakan Cinta Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Annette Sousa

Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Annette Sousa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa yang masih menyimpan rapi kenangan cinta pertama? Keempat zodiak ini termasuk yang tak mudah melupakan kisah cinta pertama mereka. Manis dan pahitnya tetap punya ruang khusus di hati mereka. Sebab mereka sangat sentimental dan menghargai segala perjuangan di awal merajut asmara.

Berikut alasan empat zodiak tak mudah melupakan cinta pertamanya seperti dikutip dari laman Times of India pada 13 April 2020

1. Cancer

Cancer sangat sentimental saat membicarakan cinta pertama mereka. Sebab mereka sangat menghargai cinta dan hubungan. Cancer butuh waktu lama untuk membuka diri kepada orang baru. Sekalipun sudah terikat ke dalam hubungan baru, mereka kerap mengenang memori yang pernah dijalani bersama cinta pertamanya.

2. Pisces

Pisces dikenal karena sifat romantis dan imajinasi mereka yang tinggi. Ketika mereka jatuh cinta untuk pertama kalinya, mereka mengenang segala hal saat kencan mulai dari film, lagu hingga restoran.  Jadi, ketika cinta pertama mereka gagal, Pisces tak mudah menghapus semua ingatan tersebut. Mereka disebut mustahil melupakan cinta pertamanya.

3. Scorpio

Zodiak Scorpio sangat menjunjung tinggi kepercayaan dalam hubungan. Oleh karena itu, saat cinta pertama berakhir, mereka mengalami krisis kepercayaan selama beberapa waktu. Oleh karena itu, mereka tak mudah melupakan cinta pertama meski sudah merajut asmara yang baru.

4. Taurus

Taurus adalah sosok kekasih yang sangat setia dan mengerahkan segala daya agar cintanya bertahan. Saat cinta pertama mereka usai, Taurus sulit melupakan karena melihat kerasnya upaya mereka. Memori cinta pertama akan selalu membayangi kehidupan Taurus. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."