Selain Aquarius, 4 Zodiak Ini Menyulitkan saat Menjadi Pacar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan jenuh. Shutterstock

Ilustrasi pasangan jenuh. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang mudah bergaul dan jatuh cinta di tahap pengenalan. Kemudian mereka menjadi sosok yang menyulitkan saat resmi jadi pacar. Berurusan dengan mereka bisa membuat frustrasi dan menjadi tantangan tersendiri bagi pasangan. Sebab kepribadian mereka menyerupai lapisan bawang, perlu membuka beberapa lapisan untuk mengetahui isi hati terdalamnya.

Jika Anda menjalin hubungan orang-orang tersebut, zodiak mereka bisa menjadi petunjuk agar Anda memahaminya. Berikut gambarannya mengutip dari laman Times of India.

1. Gemini

Gemini yang santai bisa sulit dihadapi ketika sedang jatuh cinta. Padahal mereka adalah orang-orang yang paling dicintai dan penuh semangat. Lalu, apa yang membuat mereka jadi pribadi tidak menyenangkan saat menjadi pacar?

Mereka memang pembicara yang sangat baik, namun hal itu bisa menyebalkan bagi pasangan mereka. Sebab mereka kurang menerapkan pentingnya mendengar juga menjadi bagian dalam komunikasi. Pasangan mereka mengingingkan komunikasi yang dua arah dalam hubungan.

Diwakili oleh kembar, tanda zodiak ini juga tentang sifat ganda — tidak mengherankan ketika Anda menangkap Gemini yang mengatakan sesuatu, mereka melakukan sebaliknya. Dualitas semacam itu tidak mudah dihadapi ketika dalam suatu hubungan, bukan?

2. Aquarius

Aquarius adalah orang paling akomodatif yang memberi ruang untuk pacar, mereka bukan tipe pengekang. Meski dikenal karena kecerdasan dan sifat cepat memahami, Aquarius sebenarnya cukup buruk dalam mengungkapkan emosi. Ini menjadi tantangan bagi pasangannya untuk bersikap dan menanggapi. Mereka mungkin “mendidih” di dalam, tetapi ekspresinya akan tetap tenang memberikan sinyal yang salah bagi pasangannya.

3. Taurus

Sama seperti Aries dan Scorpio, Taurus juga bisa sulit dihadapi karena sifatnya yang sangat keras kepala. Mereka adalah contoh terbaik dari orang-orang yang berpendirian 'jalan saya atau jalan lain'. Meskipun mereka adalah pembicara yang lancar dan dapat memenangkan hati orang lain dengan kata-katanya, tetapi mereka juga dapat menyakiti orang yang dikasihi dengan kekuatan kata-kata pula.

4. Scorpio

Scorpio salah satu tanda zodiak yang paling bersemangat, juga bisa sangat mendominasi. Saat seorang Scorpio marah, ia meludahkan “racun”. Kita semua tahu betapa sulitnya berurusan dengan kekasih yang cemburu dan jika dia adalah seorang Scorpio, hubungan itu bisa semakin memburuk. Sifat tersebut agak sulit bagi seseorang yang menjalin hubungan dengan Scorpio.

5. Aries

Aries dikenal karena sifat keras kepala mereka. Jika zodiak pacar Anda adalah Aries, pilihan kata ‘ya’ akan sering terdengar. Bukan hal yang mudah untuk berurusan dengan Aries ketika mereka memiliki maksud, bahkan jika salah, mereka tetap bersikeras. Sebab bagi mereka, pilihan yang ada di depan matanya adalah cara mereka atau tidak sama sekali.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."