3 Zodiak Ini Lambat Jatuh Cinta, tapi Setia kepada Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Shutterstock

Ilustrasi pasangan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah pasangan memiliki beragam pendapat pondasi yang dibutuhkan untuk merajut asmara. Di antaranya ada yang menyebut komunikasi, tulus, bertanggung jawab, komitmen tinggi, hingga kesetiaan. Bagaimana menurut kamu? Kesetiaan bisa jadi poin utama dalam merawat keutuhan cinta dan hubungan.

Bicara soal menjaga kesetiaan bukan hal yang sulit untuk pemilik zodiak ini. Mereka dikenal sedikit lambat untuk berkomitmen, tapi tak pernah mengendurkan tingkat kesetiaan saat sudah memiliki pasangan. Tak perlu curiga ia sedang bersama siapa dan di mana saat tak memberi kabar. Penasaran siapa saja mereka?

Berikut tiga zodiak yang dikenal setia dan loyal kepada pasangannya melansir laman Pink Villa dan Your Tango

1.Cancer

Cancer salah satu tanda zodiak paling setia dalam astrologi. Diperintah oleh Bulan, zodiak ini rentan terhadap patah hati. Jadi, mereka cukup lambat untuk membuka hati terhadap pasangan baru. Mereka juga memiliki kecenderungan untuk menguji orang tersebut sebelum menerimanya. Sebab mereka berharap menemukan pasangan yang sama menjaga kesetiaannya. 

2. Scorpio

Scorpio memiliki hati yang lembut di balik tampilan yang keras. Zodiak ini secara alami misterius dan perlu waktu untuk meyakini kesetiaan pasangan mereka. Bila sudah yakin, mereka tak pernah berpaling ke lain hati.

Saat mereka merasa dikhianati, Scorpio mudah mengatasi lukanya. Namun, bagi Anda yang mengkhianati, bersiaplah menerima balasan dari Scorpio. Sebab mereka percaya pola pembalasan yang sama dalam hubungan.

3. Capricorn

Capricorn dikenal memiliki komitmen paling serius dari semua zodiak lainnya. Diperintah oleh planet Saturnus, Capricorn percaya pada struktur dan hukum. Mereka cukup selektif saat jatuh cinta dan berharap menggaet pasangan yang bisa meningkatkan kehidupan mereka. Saat mereka memilih pasangan, Capricorn akan menjadikannya sebagai pusat dunia.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."