Cara Muzdalifah Memaknai 1 Tahun Pernikahan dengan Fadel Islami

(paling kanan) Muzdalifah dan suami, Fadel Islami. Instagram.com/@muzdalifah999

cinta

Cara Muzdalifah Memaknai 1 Tahun Pernikahan dengan Fadel Islami

Senin, 27 April 2020 15:35 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pasangan yang merayakan hari jadi pernikahan atau wedding anniversary punya makna perjalanan cinta tersendiri. Begitu pula dengan pengusaha Muzdalifah yang merayakan satu tahun pernikahannya dengan Fadel Islami.

Ibu lima anak itu sangat bersyukur mereka bisa melewati satu tahun pernikahan dengan mulus dan penuh memori.

"Alhamdulillah sayang, hari ini 1 tahun kita mengikat sebuah janji yang sangat suci untuk mengarungi hidup bersama selamanya," tulis Muzdalifah di Instagram pada Ahad, 26 April 2020.

Ia tampak membagikan kolase foto pernikahannya dengan pria yang beda usianya 15 tahun itu. Selama setahun hidup bersama Fadel, mantan istri pedangdut Nassar itu banyak belajar mengenai arti cinta yang sesungguhnya meskipun harus melewati rintangan yang tidak mudah.

"Di sampingmu aku belajar bahwa 'CINTA' butuh perjuangan, butuh banyak pengorbanan, perjalanan rumah tangga kita pasti gak selamanya mudah dan indah," jelas perempuan yang akrab disapa mbak Muz itu.

Namun Muzdalifah yakin Fadel akan tetap menjadi pasangan hidupnya dan menghadapi cobaan yang ada untuk lebih menguatkan mereka berdua. "Tapi yang pasti selama kita selalu bersama, segala yang sulit akan menjadi mudah dan mencair, I love you @fadelislami__," tulis Muzdalifah.

Serupa dengan sang istri, Fadel juga mengenang hari pernikahan mereka berdua dengan mengunggah foto ijab kabul di Instagram-nya. "Alhamdulillah, happy first wedding anniversary my dear," tulis Fadel.

Warganet pun memberikan selamat kepada pasangan tersebut. "Semoga barokah mba Mus, dia adalah jodoh terakhir yang Allah kasih ke mba, aku yakin kalian dunia akhirat, Allah itu Maha Tahu, yang terbaik Allah kasih buat mba," tulis akun @walliyahtul. 

"Semoga Samawa ya muz langgeng dalam mengarungi bahtera rumah tangga, sabar momong buah hati yang sholeh dan sholehah sampai akhir hayat," tulis akun @mbaatik09.

Sebagai informasi, Fadel Islami merupakan suami yang keempat bagi Muzdalifah. Perempuan berusia 41 tahun ini sebelumnya menikah dengan Nurman, pedangdut Nassar, dan Khairil Anwar. 

Semoga rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami dipenuhi keberkahan.

MARVELA | SILVY RIANA PUTRI