Kegiatan Evelin Nada Anjani yang Menenangkan Selama Wabah Corona

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Evelin Nada Anjani. Instagram

Evelin Nada Anjani. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaEvelin Nada Anjani mengikuti imbauan pemerintah untuk #dirumahaja selama wabah corona. Mantan istri Aming ini memilih melakukan kegiatan yang menenangkan. Evelin yang berprofesi sebagai DJ itu belajar mengaji dan rajin salat. Ibadah tersebut membuatnya lebih tenang dan tidak stres.

"Kerjaan paling nikmat adalah salat di rumah. Enggak stress, enggak capek, bikin tenang," tulis Evelin di Instagram pada Senin, 23 Maret 2020. Perempuan 28 tahun itu juga mengaku selama ini belum menjalankan ibadah salat lima waktu dengan maksimal.

Karenanya selama berada di rumah, Evelin memilih menghabiskan waktunya untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Evelin pun juga ingin kebiasaan baik itu tetap berjalan untuk seterusnya. "Karena sekarang ngerem kegiatan di luar rumah, jadi sibuk salat saja di rumah dan bagaimana caranya mempertahankan pola ini karena sebenarnya kewajiban," tulis Evelin.

Evelin Nada Anjani belajar iqra. Instagram

Evelin menyadari masih punya banyak kekurangan dan berusaha untuk memperbaiki diri di tengah wabah corona. Dia pun mulai belajar mengaji dari buku Iqra. "Mungkin biasanya anak kecil yang mulai, tapi ini kemajuan besar buat aku. Ada yang mau ngajarin gak? Kalau ada yang bisa ngajar privat tolong," tulis Evelin di Instagram pada Minggu, 22 Maret 2020.

Evelin mengaku belum bisa membaca tulisan Arab sama sekali. Dia berusaha menghafal Surat An-Nas dengan cara menjadikannya sebagai wallpaper di ponselnya.

MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."