Ramadan 2020, Susi Pudjiastuti: Beri Kita Kekuatan Hadapi Corona

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Dalam unggahan video di Instagram, Susi Pudjiastuti mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 2020. Video ini diunggah pada Kamis, 23 April 2020. Foto: tangkapan layar Instagram @susipudjiastuti115

Dalam unggahan video di Instagram, Susi Pudjiastuti mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 2020. Video ini diunggah pada Kamis, 23 April 2020. Foto: tangkapan layar Instagram @susipudjiastuti115

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Susi Pudjiastuti sambut bulan suci Ramadan dengan memanjatkan sejumlah doa untuk kebaikan Tanah Air saat ini. Lewat unggahan Instagram-nya, Menteri Kelautan dan Perikanan 2014-2019 ini ia memasukkan doa sama-sama kita kuat menghadapi virus corona baru atau Covid-19.

Dalam video berdurasi 57 detik itu, Susi tampak memakai kerudung merah dihiasi manik-manik. Gaya riasan tipis jadi andalannya, ia tampak memulas lipstik warna pink lembut.

"Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Saya ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan 1441 hijriyah. Semoga Ramadan ini, ibadah puasa ini,
memberikan kekuatan kepada kita semua di dalam menghadapi epidemik covid-19.
membawa kita kepada damai, membawa kita kepada solidaritas atas umat, membawa kita kepada kebaikan," ucap pemilik maskapai Susi Air ini.

Di akhir ucapannya, ia berdoa semoga amal ibadah kita di bulan puasa ini diterima Allah. Warganet pun ramai mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada Susi dan tak lupa mendoakannya dalam kondisi sehat selalu.

"Amin YRA selamat berpuasa bu Susi....," ucap akun @tutikaryaningsihtuti. "Amin ibu... semoga ibu juga selalu sehat dan diberkahi," seru akun @eny_ibnu_umar.

"Waalaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh...Bismillah Marhaban Ya Ramadhan....mohon maaf lahir dan batin...semoga kita dimampukan untuk menjalankan ibadah puasa dengan tulus ikhlas karena Allah SWT," tulis akun @myulfah.

Selama masa di rumah saja untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Susi Pudjiastuti beberapa kali membagikan video edukasi pencegahan Covid-19 via Instagram. Tak lupa, ia mengingatkan pentingnya makanan bergizi dari olahan laut untuk memperkuat daya tahan tubuh atau imunitas.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."