Gemini dan 4 Zodiak Ini Suka Bekerja Meski sedang Libur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bekerja di rumah. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bekerja di rumah. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang memilih tetap bekerja di hari libur. Bagi mereka itu paksaan atau tuntutan, melainkan keinginan dari dalam dirinya. Alasannya pun beragam mulai dari energi berlebih sehingga menuntaskan rencana atau tugas yang mungkin akan diberikan atasan hingga menganggap pekerjaan itu hiburan. 

Jadi, sebaiknya Anda membuat janji dulu, bila ingin mengajak mereka berkumpul atau makan siang bersama di hari libur. Orang yang memiliki kelima zodiak ini akan menyambut hangat ajakan Anda asalkan tak menganggu pekerjaannya. Siapa sajakah?

Berikut lima zodiak yang memilih bekerja meski hari libur seperti dikutip Elite Daily, Rabu, 25 Maret 2020

1. Aries

Aries memiliki energi yang berlebihan sehingga mau bekerja setiap saat. Satu-satunya cara untuk bersaing dengan Aries dengan mengikuti jejak mereka. Selain berkepala panas, impulsif, dan trendsetter alami di hati, banyak dari mereka yang lahir di bawah tanda api. Mempertahankan rutinitas yang sehat sangat penting untuk kesejahteraan semua orang, tetapi bagi Aries, gym dapat menjadi tempat di mana mereka melepaskan semua energi terpendam yang mereka bawa dalam pikiran dan tubuh mereka.

Jika mereka tidak berolahraga, kepribadian Aries yang mencari sensasi bakal menguasai. Maka dari itu, mereka harus terus bergerak.

2. Capricorn

Bagi zodiak ini, mencapai penguasaan diri adalah prioritas utama dalam kehidupannya. Beberapa Capricorn berlaku dingin, kaku, atau bahkan membosankan pada waktu-waktu tertentu karena mereka bekerja keras untuk berhasil. Capricorn bukanlah pemberi kepuasan instan, karena mereka lebih menyukai keberhasilan yang datang dari darah, keringat, dan air mata mereka. Kerja keras pasti terbayar dan Capricorn tahu itu.

3. Gemini

Gemini tak pernah berhenti bekerja. Terlepas dari kecerdasan mereka, orang-orang yang lahir di bawah tanda udara ini cenderung menjadi pemikir tanpa henti. Gemini diperintah oleh Merkurius yang penasaran, planet komunikasi dan proses berpikir. Itu sebabnya mereka juga bisa menjadi pendongeng dan pemecah masalah yang hebat.

Hal terakhir yang dilakukan Gemini adalah duduk diam. Bahkan ketika akhirnya berhenti dan istirahat, mereka akan menelusuri media sosial atau membuka email pekerjaan.

4. Sagitarius

Pikiran, tubuh, dan roh zodiak ini selalu gelisah. Mereka yang lahir di bawah tanda api lebih suka menghabiskan waktu luang untuk belajar dan bepergian. Di mata seorang Sagitarius, Anda hanya hidup sekali dan ada begitu banyak yang harus dipelajari dalam waktu sesingkat itu.

Ketika orang mengumpulkan pernak-pernik dari negara lain, Sagitarius memilih mengumpulkan pengalaman nyata. Momen tak sengaja tersesat di tengah-tengah kota yang aneh atau ingatan terjebak dalam hujan dengan teman-teman terbaik saat berjalan pulang dari sekolah adalah saat-saat yang selalu didambakan orang-orang Sagitarius. Kuncinya sederhana: nikmati hidup saat ini.

5. Virgo

Zodiak ini selalu mencari cara tetap produktif. Analitis, praktis, dan rapi adalah ciri Virgo. Di mata mereka, tidak akan pernah ada cukup waktu dalam sehari untuk mengatasi semua yang mereka mampu capai dan selesaikan. Mereka juga selaku memikirkan cara untuk hidup bahagia, entah kehidupan di rumah atau yang mereka cintai.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."