Kejutan Ulang Tahun Nia Ramadhani di Tengah Pandemi Corona

Nia Ramadhani. Instagram.com/@ramadhaniabakrie

ragam

Kejutan Ulang Tahun Nia Ramadhani di Tengah Pandemi Corona

Kamis, 16 April 2020 14:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Nia Ramadhani berulang tahun ke-30 hari ini, Kamis, 16 April 2020. Sama seperti yang berulang tahun di tengah pandemi corona, ibu tiga anak ini merayakannya di rumah. Kejutan manis dari suami hingga sahabat berhasil membuat Nia meneteskan air mata bahagia.

Dari unggahan Instagram Stories sang suami, Ardie Bakrie, perayaan ulang tahun diawali dengan memberi ucapan kepada Nia yang berada di tempat tidur. Diketahui Nia tidak dalam kondisi sehat, ia mengaku masuk angin. Ardie bersama Mikhayla menyanyikan lagu happy birthday to mama. Lalu, Ardie mengucapkan pesan dan doa baik di hari istimewa istrinya.

"Inget udah kepala tiga sekarang, ya. Sehat-sehat terus, tambah semua yang baik-baik. Mudah-mudahn kita semua diberi kesehatan di masa ini," ucap Ardie di unggahan Instagram Stories dini hari tadi.

Lalu, ia mengungkapkan tidak menyiapkan kejutan untuk perempuan yang dinikahi pada 1 April 2020.

Momen Adie Bakrie memberi kejutan kepada istrinya, Nia Ramadhani, yang sedang berulang tahun ke-30. Ardie tampak membawa kue ulang tahun ukuran kecil dengan taburan keju dan satu lilin ke dalam kamar. Tangkap layar Instagram Stories @ramadhaniabakrie

Dengan santai dan guyon, Ardi mengungkapkan tidak menyiapkan kejutan untuk perempuan yang dinikahi pada 1 April 2020.

"Yang (singkatan dari sayang), tahu aku ada surprise (kejutan) buat kamu. Suprise-nya kali ini aku bener-bener enggak ada apa-apa. Itu surprise-nya. Melihat istrinya yang sedang masuk angin, Ardie pun terlihat memijat leher dan bahu sembari berkelakar. "Kasih tau dong kalau dipijit ada bunyinya kayak ban kempes," serunya sembari tertawa.

Lalu, video tampak berlanjut ke adegan Ardie membawa kue bertabur keju ukuran mini dengan satu lilin di atasnya ke dalam kamar. Nia pun tampak semakin gembira, lalu ia berdoa sebelum meniup lilin. "Wish-nya boleh banyak, gak?" kata Nia. Ardie pun menimpali, "Boleh...boleh...terserah, 15 menit...asal jangan lilinya habis," seru Ardi.

Usai itu, Nia yang berbusana kasual serba hitam tampak beranjak dari tempat tidur menuju area depan kamarnya. Asisten rumah tangga masuk mengantarkan kiriman kue ulang tahun bentuk bunga dari Ayu Wira Utami, salah satu sahabat Nia. 

Jessica Iskandar dan Richard Kyle memberi kejutan papan bunga di hari ulang tahun Nia Ramadhani ke-30 pada 16 April 2020. Tangkap layar Instagram Stories @ramadhaniabakrie

Kejutan dari sahabat dan teman pun berlanjut lewat aplikasi Zoom. Terlihat ada Gisella Anastasia, Janna Soekasah, Prita Aunalal hingga Theresa Wienathan. Nia pun terharu hingga menangis dengan perhatian dan kasih sayang mereka.

"Kok, ulang tahun nangis. Gara-gara banyak yang sayang, baru sadar. Baru sadar banyak yang sayang. Makasih, ya semua teman-teman," ucap Ardi mewakili istrinya yang tengah menangis sembari menutupi wajahnya dari kamera.

Mengulik Instagram Stories Nia tampak ia mengunggah ulang beberapa ucapan dari sahabat dan rekan sejawatnya. Sejumlah kado dari mereka juga menghiasi Instagram Stories-nya. Contohnya papan bunga ucapan ulang tahun dari Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Selamat merangkai memori indah di usia kepala tiga, Nia Ramadhani.